Viral Karena Dibilang Kembar, Boy William Akhirnya Datangi Penjaga Warung yang Mirip Dirinya

Reporter : Mila
Selasa, 22 September 2020 15:50
Viral Karena Dibilang Kembar, Boy William Akhirnya Datangi Penjaga Warung yang Mirip Dirinya
Semirip apa ya kira-kira Boy William dan 'kembarannya'?

Presenter dan host Boy William memang dikenal karena kepiawaiannya berbicara di publik serta wajahnya yang tampan.

Ketampanan tersebut sering disanding-sandingkan oleh beberapa orang. Misalnya dengan idol Korea Selatan, Siwon. Namun baru-baru ini Boy kembali disandingkan dengan seseorang yang disebut sebagai kembarannya.

Sosok kembaran Boy William tersebut bernama Trizmayadi yang merupakan seorang penjaga warung di daerah Cikarang, Jawa Barat.

1 dari 3 halaman

Boy William Mencari Sosok Kembarannya

Sebelumnya Boy sempat mencari sosok kembarannya tersebut lewat woro-woro di instagram miliknya. Dari situlah kemudian ada salah satu informan yang mengonfirmasi alamat keberadaan Trizmayadi.

" Hi bro kembaran, dimana warungmu? I'm coming. Guys bantu cari kembaran gue ini dong. I need information," tulis Boy William dalam keterangan fotonya.

Boy William Datangi 'Kembarannya' © Diadona

2 dari 3 halaman

Boy William Mendatangi Sosok Kembarannya

Sampai di lokasi, Boy William akhirnya bisa melihat langsung sosok kembarannya itu. Trizmayadi seperti biasa sedang menjaga toko di mana ia bekerja. Keduanya pun berbincang-bincang dengan akrab layaknya teman lama.

" Iya jadi awal-awalnya kemaren berita di mana-mana, saudara ngirimin link. Katanya mirip. Makanya gue di sini sekarang samperin," ujar Boy.

Boy William Datangi 'Kembarannya' © Diadona

3 dari 3 halaman

Viral Gara-Gara Taliin Minyak

Trizmayadi awalnya dikenal banyak orang lantaran video yang dibuatnya tentang tutorial mengikat tali plastik minyak viral di media sosial Twitter. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya mirip Boy William. Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 180 ribu orang.

" Gak nyangka lho video itu bakal viral gitu. Kalau tau viral saya kan pake baju yang rapi gitu ya, itu pake kolor doang," ujarnya dalam channel Youtube Boy William.

Gimana, kalau menurut kalian mereka mirip gak?

 

Beri Komentar