Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sang Anak Sengaja Rahasiakan Kondisi Ibunya

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 22 September 2020 15:00
Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sang Anak Sengaja Rahasiakan Kondisi Ibunya
Agar tak terganggu pihak dari luar dan lebih fokus merawat ibunda.

Musisi senior, Elvy Sukaesih dikabarkan sempat positif covid-19. Selama 19 hari, ia mendapat perawatan di RSPI Bintaro, dan kini kondisinya sudah sehat kembali, dan sudah melakukan karantina mandiri di rumah,

Namun kini berembus kabar bahwa anak Elvy awalnya engaja merahasiakan kondisi ibunda mereka, ini penuturan dari Fitri, anak Elvy Sukaesih.

1 dari 3 halaman

Elvy Sukaesih © Diadona

" Tau-tau denger kabar Umi ada demam, terus hari Minggu saya telfon. Nah, di Sabtu itu sempet kedengeran Umi bilang, asistennya bilang, 'Iya nih wan, Umi juga (indra) penciumannya ilang,' hah?!" Tutur Fitri, yang saat itu sangat terkejut mendapat laporan tentang kondisi sang ibunda.

" Aku minta Umi untuk pergi ke rumah sakit, terus Umi udah diambil darah, gak lama terus dapat hasil darahnya, kemudian dokter jaganya tuh bilang, 'Tipesnya sih belom terlalu mengarah ke tipes ya, tapi ni saya ada curiga nih, ini kalo pembagiannya seperti ini, kok arahnya kayak ke covid,' kaget kan aku." Lanjutnya.

" Malem baru dapet hasil swab, ternyata positif." Tutup Fitri.

2 dari 3 halaman

Anak Elvy Sukaesih © Diadona

Dengan kesepakatan anggota keluarga yang lain, Fitri sepakat untuk merahasiakan perihal kondisi sang ibunda kepada publik. Hal ini dengan tujuan agar mereka bisa lebih fokus pada kondisi kesehatan Elvy, dan tak mendapat banyak pertanyaan dari orang-orang dan awak media.

Namun, hal ini ternyata menimbulkan masalah lain, pasalnya, salah satu anak Elvy yang bernama Wirdha, tak mendapat kabar tentang kondisi sang ibunda saat itu.

3 dari 3 halaman

Anak Elvy Sukaesih © Diadona

" Mau ketemu gitu kan, apalagi aku denger kemaren itu katanya Umi tipes, cuma masa sih gak dikasi tahu gitu, rumah sakit mana,"

Agaknya, sedang ada hubungan yang tak baik antara Wirdha dengan saudaranya yang lain, ia pun merasa seakan tak punya keponakan, untuk mengabarinya perihal sakit Elvy. Semua info ia cari secara mandiri.

" Masa sih aku tega banget kalo misalnya ketakutan dibocorin ke media atau apa, yaelah gak segitu kali," ucap Wirdha yang merasa alasan saudaranya tak memberitahunya adalah karena takut ia akan membocorkan ke publik.

Yang terpenting, kini kondisi Elvy Sukaesih sudah membaik, dan semoga pulih kembali seperti sedia kala.

Beri Komentar