Sidang Ditunda, Vanessa Angel Depresi karena Kasusnya Tak Kunjung Usai

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 22 September 2020 14:15
Sidang Ditunda, Vanessa Angel Depresi karena Kasusnya Tak Kunjung Usai
Semoga lekas usai~

Masalah yang tak kunjung usai memang bisa membuat seseorang menjadi tertekan bahkan depresi. Hal ini juga yang saat ini sedang dirasakan oleh artis FTV Vanessa Angel.

Senin (21/9) lalu, Vanessakembali menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret namanya. Sayangnya, kali ini sidang kasus dirinya harus ditunda lantaran saksi yang nggak bisa dihadirkan secara langsung di persidangan.

Tak hanya dari unggahan Instastory sang suami, Bibi, penundaan sidang Vanessa ini juga diutarakan langsung oleh kuasa hukumnya, Arjana Gaskara. Ternyata, kasus dirinya yang nggak kunjung selesai ini dikabarkan membuat Vanessa sampai mengalami depresi.

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel Alami Depresi

Kuasa hukum Vanessa Angel dalam MOP Channel © Diadona

Menurut sang kuasa hukum, Vanessa sempat meneteskan air mata selepas persidangan. Depresi yang dirasakan istri Bibi Ardiansyah ini juga nggak lepas dari peristiwa-peristiwa sebelumnya yang pernah dialami Vanessa.

" Depresinya tadi waktu saya bicara sama ibu Vanessa di mobil juga beliau meneteskan air mata, memang berat beban yang sedang diderita oleh klien kami," terang kuasa hukum Vanessa yang dilansir dari channel YouTube suaradotcom.

2 dari 5 halaman

Kecewa Sidang Tak Kunjung Usai

Nggak hanya merasa depresi, Vanessa tentunya juga merasa kecewa karena kasusnya yang nggak kunjung usai meski sudah berbulan-bulan. Sementara biasanya kasus yang serupa nggak memakan waktu selama dirinya.

" Ya kecewa karena kita tunggu-tunggu banget kedua saksi tersebut ya dia sendiri bercerita pada saya kenapa persidangannya begitu lama sampai 7 bulan sementara dalam perkara-perkara yang lain yang berkaitan dengan psikotropika sangat cepat, tapi kenapa untuk perkara ibu Vanessa Angel begitu lama prosesnya sampai putusan," jelas sang kasa hukum yang dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

3 dari 5 halaman

Unggahan Bibi Ardiansyah

Postingan Bibi Ardiansyah © Diadona

Sebelumnya, lewat Instagram miliknya Bibi juga mengunggah postingan mengenai persidangan Vanessa dan ucapan terima kasih bagi mereka yang memberikan dukungan bagi keluarganya.

" Terima kasih semangat & perhatiannya men temen buat keluargala. Sidang kasus Vanessa hari ini ditunda keluargala jadi keluargila 8 bulan kasus ga kelar juga. Doain aja keluarga kami tetep bersama dan tetep ngelakuin hal hal baik & berguna buat sekitar kita. #satubantusatu," tulis Bibi.

4 dari 5 halaman

Kasus Vanessa Angel

Vanessa Angel © Diadona

Dilansir dari liputan6.com, kasus Vanessa Angel ini bermula saat dirinya ditangkap bersama sang suami, Bibi Ardiansyah atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Vanessa dan suaminya diamankan bersama barang bukti berupa 20 butir pil xanax.

Pasangan ini ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin, 16 Maret 2020.

5 dari 5 halaman

Saat ini, Vanessa juga menjadi tahanan kota atas kasus psikotropika yang menyeret namanya itu. Dari hasil pemeriksaan saksi diketahui resep pil xanax yang dimiliki Vanessa sudah kadaluwarsa yang akhirnya menjadikan dirinya sebagai tersangka.

Semoga segera terselesaikan ya kasus yang sedang menimpa Vanessa. Semangat buat Vanessa dan keluargala!

Beri Komentar