Tedy Diduga Menuduh Putri Delina sebagai Pencuri Harta Warisan, Sule Langsung Murka!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Desember 2020 13:15
Tedy Diduga Menuduh Putri Delina sebagai Pencuri Harta Warisan, Sule Langsung Murka!
Sule pasang badan untuk anak-anaknya..

Hubungan antara Sule dengan Tedy Pardiyana rupanya semakin memanas. Hal ini lantaran tuduhan yang dilontarkan Tedy terhadap Putri Delina, putri Sule.

Sule mengaku bahwa hubungannya dengan Tedy sebenarnya baik-baik saja, karena memang tidak ada urusan dengannya. Namun Sule sepertinya tak terima lantaran Putri Delina dituduh yang tidak-tidak.

"Kan urusannya (Tedy) sama Putri, sama anak-anak. Ya karena saya bapaknya anak-anak, saya juga berhak dong melindungi anak saya. Jangan dikatakan bahwa anak saya pencuri, nah itu harta siapa?" ujar Sule kapada para wartawan.

1 dari 2 halaman

Sule tak terima Putri Delina dituduh pencuri © Diadona

" Ada titipan dari almarhumah (Lina) yang dititipin ke Putri. 'Putri, titip ini amanin' sebelum almarhumah meninggal. Itu aja, nggak diambil ke mana-mana, nggak dijual juga," sambung Sule.

" Pas begitu (Lina) meninggal, kan Tedy sendiri yang membikin video memberi tahu pada seluruh warga Indonesia bahwa itu (warisan) sudah diserahkan sama Putri. Kan dia yang memvideokan, tanda tangan, disiarkan bahwa itu sudah diberikan langsung ke Putri. Kalo sudah dikasih ke Putri, terus ngapain harus diungkit-ungkit lagi?" ungkap Sule.

Beri Komentar