Viral Dinosaurus Diturunkan dari Truk dan Dipegangi Banyak Orang, Ternyata Begini Faktanya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 15 Desember 2020 11:51
Viral Dinosaurus Diturunkan dari Truk dan Dipegangi Banyak Orang, Ternyata Begini Faktanya
Gokil sih ini emang~

Media sosial digemparkan dengan video seekor dinosaurus yang diturunkan dari atas truck dan dipegangi oleh banyak orang. Bukan hanya sebuah properti, dinosaurus itu bergerak layaknya hewan hidup. Gokil.

Setelah muncul banyak keterangan, ternyata dinosaurus tersebut adalah properti milik Mojosemi Forest Park. Video tersebut diunggah di akun Instagram @mojosemiforestpark dengan keterangan, "Akhirnya mojosemi park punya piaraan baru".

1 dari 4 halaman

Yang cukup menggelikan dalam video tersebut adalah adanya beberapa personel TNI yang menurunkan binatang purba raksasa itu dengan susah payah. Ini pula mungkin yang membuat video ini viral.

Melansir dari berbagai sumber, Dinosaurus yang bisa bergerak layaknya hidup tersebut ternyata patung yang dilengkapi dengan teknologi gerak dan merupakan koleksi baru, yang didatangkan untuk menambah edukasi di tempat wisata Mojosemi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mojosemi Forest Park (@mojosemiforestpark)

 

2 dari 4 halaman

Mojosemi Forest park sendiri adalah adalah tempat wisata alam yang berada di Magetan Jawa Timur. Terkait Dinosaurus tersebutitu adalah koleksi yang memang mendjadi wahana wisata edukatif.

Bahkan di Mojosemi Forest Park ada sekitar 20-an koleksi dinosaurud yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mojosemi Forest Park (@mojosemiforestpark)

 

3 dari 4 halaman

Mengutip keterangan dari Kompas.com, video yang tengah viral tersebut diambil pada Senin (14/12/2020) dan juga berlokasi di Mojosemi Forest Park.

jadi nggak usah panik dan hebih ya guys. di dalam video tersebut hanyalah dinosaurus properti. Tenang, tidak ada tanda-tanda kebangkitan dinosaurus, hehe~.

Beri Komentar