Pura-Pura Jadi Polisi Biar Orang Tua Pacar Terkesan, Wanita Ini Malah Berakhir Apes

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 15 Desember 2020 10:00
Pura-Pura Jadi Polisi Biar Orang Tua Pacar Terkesan, Wanita Ini Malah Berakhir Apes
Gagal jadi calon mantu, deh.

Saat menemui orang tua pacar alias calon mertua tentu seseorang ingin terlihat sebaik mungkin. Bahkan, ada juga orang yang melakukan berbagai cara agar sang calon mertua bisa terkesan. Salah satunya wanita berusia 20-an asal Sabah, Malaysia ini.

Ia nekat menyamar jadi anggota polisi agar membuat orang tua pacarnya terkesan. Alih-alih membuat orang tua sang pacar terkesan, malah hal apes yang didapatnya. Berikut cerita selengkapnya.

1 dari 4 halaman

Tinggal di Rumah Orang Tua Pacar

Ilustrasi bertemu orang tua pacarIlustrasi bertemu orang tua pacar © bustle.com

Dikutip dari World of Buzz, diketahui wanita ini pergi dari Sabah ke Kelantan untuk menemui pacarnya yang tinggal di daerah Bachok, Kelantan. Sesampainya di sana, ia menjalani karantina mandiri selama 14 hari sebelum bisa bertemu dengan sang kekasih.

Selepas masa karantina, ia tinggal bersama pacarnya yang berprofesi sebagai tentara di rumah orang tua sang pria. Wanita ini tinggal di rumah orang tua kekasihnya itu sekitar seminggu.

2 dari 4 halaman

Niat Buat Orang Tua Pacar Terkesan

Wanita pura-pura jadi polisi agar buat orang tua pacar terkesanWanita pura-pura jadi polisi agar buat orang tua pacar terkesan © mothership.sg

Saat tinggal bersama pacarnya ini, ia punya kebiasaan menggantungkan seragam " polisi" -nya di mobil sang pacar. Diyakini bahwa wanita ini sengaja melakukan itu agar membuat orang tua pacarnya terkesan padanya dan memberikan gambaran bahwa pacar sang anak punya pendapatan yang stabil dan kesan baik lainnya.

Tapi, siapa sangka hal itu malah jadi bumerang tersendiri baginya. Alih-alih jadi terkesan, orang tua sang pacar malah curiga padanya karena ia menginap cukup lama dan selama itu ia nggak " bekerja" .

3 dari 4 halaman

Ditangkap Polisi

Wanita pura-pura jadi polisi agar buat orang tua pacar terkesanWanita pura-pura jadi polisi agar buat orang tua pacar terkesan © mothership.sg

Karena itu, orang tua pacarnya ini pergi ke kantor polisi untuk mengajukan pengaduan. Pada tanggal 9 Desember sekitar jam 8 malam, wanita ini pun ditangkap karena penipuan.

Nyatanya, penipuan ini bukan kali pertama dilakukan sang wanita lho. Menurut kepala polisi Kelantan, sebelumnya wanita ini juga sudah melakukan penipuan yang sama pada tahun 2017 lalu di Sungai Besi, Kuala Lumpur. Akhirnya, wanita ini pun ditahan sementara baju kepolisian miliknya disita.

Beri Komentar