Unik, Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Ikan Cupang!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 14 Desember 2020 15:27
Unik, Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Ikan Cupang!
Yang penting nikah gaes~~

Pernikahan merupakan hal yang sakral bagi sepasang kekasih. Banyak orang bilang bahwa pernikahan merupakan awal memasuki kehidupan yang baru. Artinya, hidup sepasang kekasih akan berubah drastis dibanding sebelumnya jika sudah menikah.

Salah satu hal penting dalam pernikahan adalah mahar. Tentu saja mahar yang diberikan berbeda-beda bagi setiap pasangan. Kalau kalian yang sudah menikah, maharnya berupa apa?

 

1 dari 3 halaman

Nah, di Bekasi, ada sepasang kekasih yang unik nih. Diketahui nama mereka adalah Rizki dan Indri. Mereka baru saja menikah. Namun, maharnya itu adalah ikan cupang!

Kabar ini disebarkan dari laman Instagram @infobekasi.coo.

      View this post on Instagram      

A post shared by Info Bekasi (@infobekasi.coo)

"Sepasang ikan cupang jadi mahar. Pertama di Bekasi. Mahar itu gak perlu mahal-mahal. Yang pnting si mempelai wanita ridho. Layak jadi inspirasi bagi yang sulit cari mahar," tulis akun tersebut.

Namun, katanya netizen sih ikan cupang itu yang dijadikan mahar itu terbilang mahal. Tapi belum ada penjelasan jelas sih dari yang bersangkutan~

 

2 dari 3 halaman

Ternyata memang Indonesia ini banyak sekali sepasang kekasih yang menikah dengan mahar unik. Selain ikan cupang, pernah juga ada yang menikah dengan mahar telur ayam, bahkan sampai ada yang menikah dengan mahar uang Rp 1000.

Untung selengkapnya, kamu bisa baca beritanya di sini, ya!

 

Beri Komentar