Dipanggil 'Ibu', Wanita Ini Gak Terima dan Berikan Bintang 1 kepada Supir Ojol

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 2 Februari 2021 13:27
Dipanggil 'Ibu', Wanita Ini Gak Terima dan Berikan Bintang 1 kepada Supir Ojol
Hmm, menurut kalian gimana? Coba lihat dulu ulasan wanita ini.

Salah satu pekerjaan yang banyak dilakukan belakangan ini adalah dengan menjadi driver ojek online. Selama menjalani pekerjaan ini, setiap driver ojol mempunyai pengalaman yang begitu nggak biasa. Mulai dari yang mengenakan, hingga kejadian yang nyeselin banget.

Baru-baru ini, viral di sosial media sebuah ulasan dari seorang wanita kepada supir ojol yang bikin netizen geram.

1 dari 3 halaman

Postingan tersebut salah satunya diunggah di laman Instagram @lambe_ojol. Pasalnya, karena merasa dirinya masih muda yaitu 24 tahun, wanita tersebut nggak terima ketika dipanggil dengan sebutan 'ibu' oleh supir ojolnya. Padahal, sebenarnya kemungkinan besar supir ojol itu hanya berusaha bersikap menghormati dan sopan.

      View this post on Instagram      

A post shared by lambe_ojol (@lambe_ojol)

"Tolong ya lain kali jangan lancang panggil dengan sebutan ibu, maaf saya bukan ibu-ibu, saya 24 tahun dan belum menikah jadi gak perlu dipanggil dengan sebutan ibu, jadi tanya dulu ini dengan siapa, jadi gak selancang itu, saya Shella Octavia 24 tahun,” tulis wanita tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Melihat komentar wanita tersebut, banyak netizen yang akhirnya geram. Menurut mereka, komentar wanita tersebut keterlaluan apalagi sudah memeberikan bintang 1.

" Bayar pake gopay aja cuma 9rb sok2 raja!! customer gak punya akhlak !! gak ngerti bahasa panggilan sopan apa tuh !! wkwkwkw."

" Bapernya gak ketulungan itu mah. Jangan boleh order kalau perlu banned customer kaya gitu."

" Dueh pantes blm kewong, judes amat."

 

Beri Komentar