Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Indonesia Bob Tutupoly Tutup Usia

Reporter : Kurnia
Selasa, 5 Juli 2022 10:03
Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Indonesia Bob Tutupoly Tutup Usia
Selamat jalan, Bob Tutupoly sang legenda

Industri musik tanah air kembali berduka, salah satu musisi legendaris Indonesia, Bob Tutupoly dikabarkan tutup usia.

Penyanyi legend pelantun tembang Widuri tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 5 Julis 2022, dini hari. Kabar duka ini mulai merebak pengamat musik yang dekat dengan mendiang, Stanley Tulung menunggah kabar dukanya di media sosial.

1 dari 4 halaman

" RIP Oom Bob Tutupoly... Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua... Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulis Stanley Tulung yang dikutip pada Selasa, (5/7/2022).

Hingga kabar ini dirilis, pihak keluarga belum memberikan informasih lebih lanjut mengenai kronologi maupun penyebab meninggalnya Bob Tutupoly.

Di unggahannya, Stanley Tulung, sahabat mendiang mengabarkan bahwa jenazah akan disemayamkan di rumah duka.

2 dari 4 halaman

" Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi... Kabar lanjutan menyusul," ungkapnya.

Meninggalkan duka yang mendalam, selamat jalan Bob Tutupoly. Terima kasih telah mewarnai belantika musik Indonesia dengan karya-karya besarmu.

Semoga di sisi-Nya, semua amal baikmu diterima dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan serta kekuatan.

3 dari 4 halaman

Ucapan duka cita pun terus dilayangkan mengiringi kepergian sang legenda musik Tanah Air. Salah satunya adalah musikus ternama Addie MS, yang menyampaikan ucapan dukanya melalui sebuah cuitan di Twitter.

" Selamat jalan, Om Bob Tutupoli," tulisnya.

RIP, Bob Tutupoly. Seganap tim redaksi Diadona.id mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Surga menantimu, Bob Tutupoly!

Beri Komentar