Arafah Rianti Pamer Pacar Baru, Akhirnya Go Public nih!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 5 Juli 2022 11:04
Arafah Rianti Pamer Pacar Baru, Akhirnya Go Public nih!
Cie Arafah pacar baru nih~

Arafah Rianti sempat diisukan dekat dengan Komika Bintang Emon. Namun sepertinya mereka hanya dekat sebagai teman setelah Bintang Emon akan menikah dengan sang kekasih, Alca.

Hingga saat itu pun, Arafah Rianti masih belum menunjukkan siapa pemilik hatinya. Hingga akhirnya, belum lama ini ia akhirnya menunjukkan sang kekasih ke hadapan publik.

1 dari 4 halaman

Go Public via Tiktok

Pada (04/07) Arafah mengunggah video kekasihnya di akun Tiktok miliknya. Di video tersebut Arafah menunjukkan beberapa kebersamaan dengan sang pacar saat seperti hang out ke mall dan lain-lain.

Selain itu, Arafah Juga menunjukkan tingkah sang kekasih saat dihubungi via video call. Lantas siapa pacar Arafah Rianti ini? hehehe

 

2 dari 4 halaman

Pacar Arafah Rianti: Natash

Dari video Tiktok yang diunggah Arafah di akun Tiktoknya, ternyata laki-laki tersebut adalah Natash. Diketahui, Natash adalah seorang gamer.

Sejauh ini belum ada info terbaru tentang siapa sebenarnya kekasih Arafah Rianti selain memang seorang gamer. Lalu, apa kabar fans dari keduanya ini ya? apakah ikut senang apakah langsung patah hati? hehehe

      View this post on Instagram      

A post shared by Natash (@natash13_)

 

3 dari 4 halaman

Sempat Digosipkan dengan Bintang Emon

Ya, Arafah Rianti memang sempat digosipakn dengan mempunyai hubungan dengan Bintang Emon. Keduanya memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama sehingga memancing asumsi jika mereka dekat dan mempunyai hubungan.

Apa lagi background yang merupakan sama-sama seorang Komika membuat keduanya terlihat cocok. Namun, ternyata kabar tersebut tidak benar dan bahkan Bintang Emon akan segera menikah dan Arafah Rianti kini sudah Go Public dengan pacar barunya.

Selamat ya Arafah Rianti. Semoga langgeng dan bahagia dengan pacar baru hehehe.

Beri Komentar