Vidi Aldiano Ungkap Perilaku Prilly Latuconsina yang Bucin, Udah Punya Pacar Nih?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 9 September 2020 10:28
Vidi Aldiano Ungkap Perilaku Prilly Latuconsina yang Bucin, Udah Punya Pacar Nih?
Wah, bucin kenapa tuh?

Berteman dekat, artis muda Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano ternyata lupa pada awal pertama mereka bertemu. Dalam sebuah video berjudul 'LIMA : VIDI ALDIANO TAK BISA BERSAMA PRILLY LATUCONSINA KARENA AKAN NIKAH BULAN OKTOBER?!?' yang tayang di kanal YouTube KUY Entertainment beberapa waktu yang lalu, mereka mengungkapkan kebenaran saat awal pertemuan mereka.

Walau sudah lama kenal, mereka ternyata lupa kapan waktu pertama bertemu. Prilly pun menceritakan bahwa pada kala itu Vidi pernah datang ke acara ulang tahunnya.

1 dari 3 halaman

Sosok Prilly di Mata Vidi

Terlibat obrolan ringan dan mendapat beberapa pertanyaan, Vidi pun mengungkapkan beberapa kepribadian Prilly dari sudut pandangnya.

" Prilly itu adalah orang yang amat sangat cerdas buat gua, entrepreneur, penyanyi malahan" ucap Vidi mendeskripsikan sosok Prilly yang lebih ia kenal sebagai penyanyi dari pada artis peran.

Tak hanya itu, dua kata selanjutnya malah mebuat salfok karena Vidi mengatakan kalau Prilly adalah tipe bucin dan halu.

" ...bucin sama halu" terang Vidi.

2 dari 3 halaman

Pacar dan Perasaan Khayalan

Prilly dan Vidi © Diadona

Mendapat dua pernyataan terakhir dari Vidi, Prilly pun kaget dan tertawa mendengarnya. Ia pun mempertanyaakan apakah itu adalah hal positif atau negatif kepada Vidi.

" Positif, karena ini bisa meng-create pikiran yang mungkin di dunia nyata itu belum ada" ujar Vidi. Lanjutnya ia juga memberikan beberapa contoh.

" seperti  pacar khayalan, perasaan khayalan, dan itu dijadikan cuan" jelas Vidi.

 

 

3 dari 3 halaman

Mendengar hal itu, Prilly pun menyampaikan kebenarannya.

" Iya, dan itu mendukung akting gue di series dan film gue karena kehaluan gue itu" timpal Prilly.

Namun hingga kini Prilly masih belum menunjukkan kedekatannya dengan seseorang. Hem, kira-kira lelaki seperti apa ya yang akan menempati pelabuhan cintanya?

Beri Komentar