Aksi Thalia Onsu yang Lagi Tampil di Drama 'Humpty Dumpty', Gemesin Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 9 September 2020 08:47
Aksi Thalia Onsu yang Lagi Tampil di Drama 'Humpty Dumpty', Gemesin Banget!
Lucu dan pintar banget!

Nama Thalia Putri Onsu memang sudah banyak dikenal publik. Selain parasnya yang cantik dan imut, anak artis dan pebisnis Tanah Air, Ruben Onsu tersebut sudah menunjukkan talentanya.

Dalam akun Instagram @sarwendah29 yang diunggah beberapa waktu yang lalu menampilkan aksi Thalia yang menggemaskan saat tampil di acara drama 'Humpty Dumpty', makhluk dalam lagu ninaboboknya orang Inggris yang bikin gemes netizen.

 

1 dari 3 halaman

Lengkap mengenakan kostum ala prajurit kekaisaran, Thalia dengan percaya diri bermonolog sambil menggerakkan tangannya. Tak lupa ia juga menaiki properti kuda yang lucu.

Dengan lancar, Thalia melancarkan aksinya tersebut. Untuk ukuran anak kecil, Thalia tergolong cerdas karena sudah lancar mengaplikasikan percakapan Bahasa Inggris.

Betrand Peto Thalia dan Thania © Diadona

2 dari 3 halaman

Saat bermain drama tersebut, Thalia sempat menunjukkan adegan menurunkan karakter 'Humpty Dumpty' ke dasar lantai. Karena posisinya, ia terlihat sedikit kesusahan untuk menurunkan properti tersebut hingga menyebabkan kaki 'Humpty Dumpty' patah. Namun, hal itu sama sekali tidak mempengaruhi penampilannya.

" muka shock kaget thalia karena waktu dia taro kebawah kaki humpty dumpty nya patah????" tulis Sarwendah dalam keterangan caption.

Beri Komentar