Vicky Prasetyo Dilaporkan Kontraktor ke Kepolisian karena Merasa Ditipu, Kerugian Capai 2M

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 1 Maret 2024 16:03
Vicky Prasetyo Dilaporkan Kontraktor ke Kepolisian karena Merasa Ditipu, Kerugian Capai 2M
Menurut kontraktor tersebut, ia sudah bolak-balik menagih pada Vicky.

Artis Vicky Prasetyo dipolisikan oleh seorang kontraktor karena tidak segera membayar uang pembangunan arena olahraga dan konser miliknya di kawasan Karawang Barat. Sang kontraktor, Omri P Manurung, mengaku rugi hingga miliaran rupiah. Bahkan kabarnya hampir mencapai Rp2 miliar karena pembangunan arena olahraga dan konser sudah mencapai 50%.

1 dari 5 halaman

Sebelum melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan penipuan, Omi sudah berulang kali memberikan invoice kepada mantan suami Angel Lelga tersebut tetapi tak membuahkan hasil.

Vicky Prasetyo dinilai tak memiliki iktikad baik membayar tagihannya.  Sejumlah warganet pun tak heran Vicky Prasetyo dilaporkan atas dugaan penipuan. Karena ini bukan kali pertamanya mantan pacar Zaskia Gotik ini terseret kasus tersebut. 

 

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Ngaku Bakal Tidak Sendiri di Ramadan Tahun Ini, Siapa Sosok Pacar Barunya? © Diadona

Omri pun sudah berulang kali menyerahkan invoice kepada Vicky Prasetyo, tetapi mantan suami Angel Lelga itu tidak segera membayar.

" Progresnya hampir 50% dari tiga pekerjaan itu," kata kuasa hukum Omri, Alex Sarfi Winando saat ditemui awak media belum lama ini.

" Namun berulang kali klien kami telah menyampaikan invoice untuk pembayaran sampai hari ini Vicky Prasetyo tidak pernah membayar pekerjaan itu," sambungnya, seperti dikutip dari laman Kompas.com.  (1/4).

 

 

3 dari 5 halaman

Pakai Tabungan Nikah Demi Nyaleg DPR RI dan Berujung Gagal, Vicky Prasetyo Ungkap Rasa Kecewa © Diadona

Sebelum ini, Vicky Prasetyo pernah bercerita dia  mengeluarkan modal hampir Rp 1 miliar untuk biaya kampanye.  Vicky Prasetyo sempat mengatkaan uang ratusan juta untuk kampanye itu berasal dari tabungannya. 

" Ya segituan lah (Rp 700-800an juta, belum sampai Rp 1 miliar (buat kampanye)," kata Vicky Prasetyo dalam SL Media, November 2023 lalu.

 

 

4 dari 5 halaman

Sayangnya, impian Vicky Prasetyo sebagai anggota dewan terancam kandas karena perolehan suara partai yang mengusungnya, Perindo tak mencapai 4 persen. Bahkan, Vicky Prasetyo sempat curhat kalau pernikahannya harus tertunda, karena uang tabungan untuk menikahi calon istrinya sudah terpakai.

" Aku juga lagi renovasi rumah, kan, jadi banyak hal yang sementara ini, yang mestinya A jadi B dulu. Memang berjuang lah, dari uang tabungan selama syuting," kata Vicky Prasetyo pada Februari 2024 lalu.

Beri Komentar