Diduga Sudah Mualaf, Celine Evangelista Tanya Ciri Imam yang Baik Saat Ikut Kajian

Reporter : Kurnia
Jumat, 1 Maret 2024 12:57
Diduga Sudah Mualaf, Celine Evangelista Tanya Ciri Imam yang Baik Saat Ikut Kajian
Kini Celine Evangelista diduga sudah benar-bener mualaf dan sedang belajar tentang Islam

Celine Evangelista kembali jadi sorotan hingga menimbulkaan dugaan lagi terkait kepercayaannya. Celine bahkan diduga telah mualaf karena tampil tertutup dalam balutan hijab.

Sayangnya, Celine enggan membenarkan maupun menampik dugaan warganet tersebut. Terbaru, Celine justru tampak menghadiri acara kajian yang mengundang Ustaz Hanan Attaki di Jakarta pada Rabu (28/2) lalu.

1 dari 4 halaman

Warganet pun kembali riuh hingga mempertanyakan lagi, benar tidaknya terkait dugaan sang aktris telah mualaf.

" Celin ini sebenernya Muslim apa non Muslim nya apa sudah jadi mualaf," tanya seorang warganet.

Menariknya, dalam kajian tersbut Celine Evangelista yang terekam kamera sempat bertanya perihal mencari pasangan hidup yang tepat. Hal itu Celine tanyakan kepada Ustaz Hanan Attaki bahkan dengan menggunakan istilah Islami.

2 dari 4 halaman

Celine Ikut Kajian Ustas Hanan Attaki © Diadona

Dalam cuplikan video yang beredar, Celine Evangelista memilih kata 'imam' sebagai pengganti kosakata kepala keluarga atau suami.

" Gimana caranya kita bisa tahu ciri-ciri imam yang baik buat kita? Karena pasti kita mencari pasangan untuk kehidupan yang lebih baik. Apalagi kalau sudah pernah gagal, biar enggak gagal lagi," kata Celine Evangelista yang dikutip pada Jumat, (1/3/2024).

Menanggapi pertanyaan Celine Evangelista tersebut, Ustaz Hanan Attaki membeberkan dua hal yang harus dimiliki laki-laki agar bisa jadi pasangan hidup yang tepat bagi seorang perempuan.

3 dari 4 halaman

" Suami yang ideal itu, satu, dia tanggung jawab, dua pastinya tajir (banyak uang). Karena Nabi Muhammad itu tajir banget. Tahu enggak berapa mahar Sayyidah Khadijah ketika nikah sama Nabi Muhammad? 100 ekor unta," jawab Ustaz Hanan Attaki.

Celine yang kala itu mengenakan hijab dan busana muslim berwarna putih pun mendapat respons positif dan juga luas dari sang ustaz.

" Jadi kalau ditanya, spill dong berapa maharnya, saya mau serius. Samain aja kayak bunda Khadijah," sambung sang ustaz.

Apapun dan bagaimana pun itu, semoga semua adalah yang terbaik untuk Celine ya, Diazens?

Beri Komentar