Vicky Burki Beberkan Rahasia Awet Mudanya, Salah Satunya dengan Minum Urine Sendiri!

Reporter : Mila I
Jumat, 30 Oktober 2020 20:56
Vicky Burki Beberkan Rahasia Awet Mudanya, Salah Satunya dengan Minum Urine Sendiri!
Gimana tuh rasanya?!

Nama Vicky Burki pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, ia merupakan seorang pesinetron yang sudah memulai karirnya sejak tahun 80-an. Sosoknya mulai dikenal publik setelah ia sukses memerankan peran antagonis di berbagai film.

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata wanita 54 tahun ini sedang fokus menekuni olahraga pole dance selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Selain itu diketahui ia berprofesi sebagai instruktur senam aerobik. Jadi gak heran ya kalau postur tubuhnya tetap terjaga.

Bicara soal penampilan, memasuki kepala lima Vicky masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Ternyata selain olahraga, rahasia lain yang membuat dirinya awet muda adalah meminum urine alias air seninya sendiri. Waduh, rasanya gimana tuh?

1 dari 2 halaman

Rutin Berolahraga

Sadar akan usianya yang tak lagi muda, Vicky punya rahasia tersendiri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya agar terlihat awet muda.

" Ya semua orang kan juga udah tahu memang Vicky dari kecil udah senang nari, olahraga dan itu konsisten sampai sekarang itu memang continue jadi nggak tiba-tiba berhenti lama terus baru olahraga lagi, berhenti lama lagi nggak gitu konsisten dari dulu Vicky emang senang nari, senang olahraga pokoknya urusannya sama sport dan art gitu kan sampai sekarang masih Vicky lakukan," ujar Vicky saat ditemui di suatu kesempatan.

Vicky Burki © Diadona

2 dari 2 halaman

Minum Air Seni atau Urinenya Sendiri

Tak hanya itu, Vicky juga melakukan sesuatu yang tak biasa untuk menjaga tubuhnya yaitu dengan rutin meminum urine atau air seninya sendiri.

" Salah satunya adalah Vicky meminum pipis Vicky sendiri setiap pagi Vicky bangun tidur," ucap Vicky.

Vicky Burki © Diadona

Memang terkesan tabu bagi kebanyakan orang. Tapi Vicky sendiri yakin dan sudah membuktikan khasiat dari meminum urine untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

" Karena urine itu sangat membantu banget untuk detoks untuk kesehatan untuk kekuatan pokoknya itu multifungsi misalkan ada yang belum tahu itu bisa searching bisa dilihat di situ semua apa gunanya urine sendiri ya," jelas Vicky.

" Memang betul dan Vicky emang ngerasa badan Vicky lebih sehat daya tahan tubuh juga lebih bagus," tutupnya.

Gimana guys, kalian berani gak ngikutin cara seperti dari Vicky Burki?

Beri Komentar