Sempat Rujuk, Lulu Tobing Gugat Cerai Lagi Sang Suami

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 November 2023 10:37
Sempat Rujuk, Lulu Tobing Gugat Cerai Lagi Sang Suami
Lulu Tobing sempat mengatakan kalau dirinya ingin menjadi istri yang bahagia.

Tidak ada yang menginginkan kesedihan dalam sebuah rumah tangga. Jika di dalam rumah tangga tersebut sudah tidak ada kebahagiaan, jangan ragu untuk mengakhirinya.

Hal ini juga yang tampaknya tengah dirasakan oleh aktris senior Lulu Tobing. Lulu Tobing lagi-lagi menggugat cerai sang suami, Bani Mulia.

Sebelumnya, Lulu tobing sempat menggugat cerai Bani Mulia pada tahun 2021. Namun, saat itu pengajuan cerainya ditolak pengadilan karena dalih perpisahan dinilai tak terbukti.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Lulu Tobing melayangkan gugatan cerainya yang kedua. Hal ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Jajat Sudrajat.

Jajat Sudrajat tidak memberikan informasi detail terkait gugutan cerai kedua yang dilayangkan oleh Lulu Tobing. Ia mengatakan jika gugatan cerai sudah dilayangkan pada tanggal 23 Oktober kemarin.

Jajat menegaskan bahwa Lulu Tobing dan Bani Mulia sudah mengikuti sidang mediasi yang diselenggarakan pada tanggal 2 November kemarin.

Potret Lulu Tobing makin cantik di usia 45 tahun © Diadona

2 dari 5 halaman

" Iya pada tanggal 23 Oktober 2023 sudah masuk perkara atas nama LO dengan nama suaminya BM mengajukan gugat cerai. Sudah dilaksanakan sidang perdana pada Kamis ya," ucap Jajat Sudrajat yang dikutip dari Detik.

" Kedua belah pihak hadir. Suaminya (Bani Mulia) hadir, penggugat (Lulu Tobing) juga hadir," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat tengah memberikan waktu kepada Lulu Tobing dan Bani Mulia untuk memperbaikai hubungan mereka seperti pada tahun 2021 lalu.

" Kalau kami berharap mereka berdua bisa rukun kembali, membangun rumah tangga kembali. Kita beri waktu sementara 2 minggu. Kalau menurut mediator memerlukan tambahan akan ada mediasi," terang Jajat Sudrajat.

4 dari 5 halaman

Lulu Tobing sempat melayangkan gugatan cerai kepada Bani Mulia pada tahun 2021. Namun, gugatan tersebut ditolak oleh pengadilan karena dalih perpisahan dinilai tak terbukti.

Setelah itu, hubungan keduanya berangsur membaik. Hal ini lantaran Bani Mulia memposting foto buket bunga yang dikirim oleh orang tuanya di momen anniversary pernikahannya dengan Lulu Tobing. Banyak orang menganggap kalau saat itu Bani Mulia dan Lulu Tobing kembali rujuk.

5 dari 5 halaman

Lulu Tobing jalani slow living © Diadona

Baik Lulu Tobing dan bani Mulia, belum ada yang buka suara terkait hal ini.

 

Beri Komentar