Diam-Diam Pisah, Ardhito Pramono Ungkap Sudah Cerai dengan Jeanne

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 November 2023 11:36
Diam-Diam Pisah, Ardhito Pramono Ungkap Sudah Cerai dengan Jeanne
Ardhito Pramono mengungkapkan kalau dirinya sudah pisah dengan Jeanneta Sanfadelia.

Tidak ada yang menyenangkan dari yang namanya perpisahan. Baik itu dalam hubungan pertemanan atau asmara, perpisahan selalu menyisakan rasa sakit. Namun, jika perpisahan nantinya akan membawa hal baik bagi kedua belah pihak, mau tidak mau harus diambil.

Hal ini yang tengah terjadi dalam kehidupan penyanyi sekaligus musisi Ardhito Pramono. Baru saja Ardhito Pramono mengumumkan kalau dirinya sudah pisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia atau yang akrab disapa Jeanne.

1 dari 5 halaman

Hal ini Ardhito umumkan dalam postingan di akun Instagram miliknya.

Ardhito Pramono © Diadona

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan Ardhito Pramono tersebut:

this is me and my friend @hezkyjoe_ singing “ candy”.

I understand some people are worried about me, my condition and all those junk i have to go though. but from now on, im just gonna wipe it off and start a new journey with my goodwill to help me first from this loneliest loneliness. People always asking me about my daughter; “ kenapa ga pernah di post lagi?” well, i think its both of our decisions for not showing pictures of our lovely daughter Asmara to social media anymore. She’s doing fine! Love her ballet classes every Friday and always jenaka, lovely like her mother. and even though me and Jeanne are no longer together, i always wish the best of luck for Jeanne. I love you Ibu. you are always been my Candy. i always love you.

3 dari 5 halaman

Di awal, Ardhito mengatakan kalau banyak yang menanyakan tentang Asmara yang sudah jarang diposting oleh Ardhito. Ardhito pun membagikan alasannya tidak lagi memposting foto sang putri.

" Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial,"

4 dari 5 halaman

Di bagian akhir caption tersebut, Ardhito mengatakan kalau dirinya sudah berpisah dengan Jeanne.

" Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," pungkas Ardhito dalam caption tersebut.

Beri Komentar