Vakum Selama Sebulan, Uya Kuya dan Astrid Ternyata Positif Covid!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 15 Februari 2021 14:48
Vakum Selama Sebulan, Uya Kuya dan Astrid Ternyata Positif Covid!
Uya Kuya sempat vakum selama sebulan dari YouTube.

Sebulan terakhir ini, Uya Kuya dan Astrid Kuya memang jarang terlihat di youtube atau televisi. Lama tak terdengar kabar, baik di youtube atau di televisi, ternyata, keduanya dikabarkan tengah terjangkit virus Covid-19.

Hal ini mereka ungkapkan di channel youtube mereka setelah 1 bulan tak upload konten di channel youtube mereka, Uya Kuya TV. Bagaimana keadaan Uya Kuya?

1 dari 3 halaman

Positif COVID

Dalam channel youtube-nya, Uya dan Astrid menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen karena selama sebulan tak upload di channel youtub. Ia pun membenarkan jika dirinya dan sekeluarga positif Covid-19.

" Kita pengin minta maaf, karena sebelumnya kita selama sebulan ini sekeluarga vacum dari youtube. Kita, saya khususnya berjuang antara hidup atau mati. Kita berdua positif (Covid-19)," ungkap Uya Kuya dan Astrid.

2 dari 3 halaman

Uya Kuya Takut Meninggal

Uya Kuya © Diadona

Menyampaikan dengan haru, Uya Kuya menceritakan bagaimana perjuangannya bisa sembuh dari penyakit yang sedang menjadi pandemi di seluruh dunia itu. Bahkan, ia juga mengatakan jika dirinya sangat takut meninggal dunia karena virus tersebut.

" Tiap hari gue nangis sampai gue takut, gue udah mikir gue takut meninggal," ungkap Uya Kuya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar