Aktingnya Disebut Biasa Saja, Amanda Manopo Minta Barbie Kumalasari Gantikan Dia di Ikatan Cinta

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 15 Februari 2021 12:52
Aktingnya Disebut Biasa Saja, Amanda Manopo Minta Barbie Kumalasari Gantikan Dia di Ikatan Cinta
Kalau digantikan oleh Barbie Kumalasari, gimana selanjutnya nasib Aldebaran ya?

Pesona cerita dan akting para pemain sinetron Ikatan Cinta kini berhasil membius masyarakat. Tak heran bila nama Amanda Manopo dan Arya Saloka saat ini sedang sangat naik daun.

Namun sayangnya, Barbie Kumalasari mengungkapkan kalau akting Amanda masih kalah jauh darinya. Dan baru-baru ini, Amanda memberikan tanggapan atas pernyataan Barbie tersebut.

1 dari 5 halaman

Akting Amanda Manopo Dinilai Biasa Saja

Barbie Kumalasari saat Berperan sebagai Andin © Diadona

Sebelumnya, Barbie sempat mendapat bullyan dari fans Amanda dan penikmat sinetron Ikatan Cinta gara-gara menyebut kalau akting kekasih Billy Saputra itu biasa saja. Ini terungkap di video wawancaranya yang diunggap oleh channel Youtube ESGE Entertainment. Barbie menyebut kalau dirinya sangat siap bila diminta menggantikan Amanda memerankan Andin, istri dari pengusaha tampan bernama Aldebaran.

Untuk membuktikan kemampuannya, Barbie langsung memeragakan akting Amanda di salahs atu scene saat Andin sedang berbicara mengenai perihal rumah tangganya dengan Aldebaran. Seperti apa aktingnya? Kamu bisa tonton di channel Youtube di bagian bawah artikel ini nanti.

2 dari 5 halaman

Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta © Diadona

“ Kalau menurut saya sih akting saya sama Amanda Manopo sama, so so, 11 12, levelnya sangat high," kata Barbie.

Terlebih karena peran Andin sebagai protagonis yang dirasa jauh lebih mudah.

" Menurut saya aktingnya biasa aja ya apalagi kan dia protagonis, protagonis itu jauh lebih gampang daripada antagonis," ujarnya. Seperti diketahui, awal mula melejitnya nama Barbie Kumalasari adalah saat dirinya memerankan tokoh antagonis Ijah, asisten rumah tangga di sinetron Bidadari yang sempat populer di tahun 2000 silam.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Amanada Manopo

Instagram Story Amanda Manopo © Diadona

Nah, pernyataan Barbie ini mendapatkan tanggapan langsung dari Amanda beberapa waktu yang lalu. Lewat instagram storynya, Amanda mengungggah video akting Barbie Kumalasari saat memerankan dirinya. Alih-alih merasa kesal, cewek berumur 21 taun malah justru tertawa.

“ Kaaa @barbiekumalasari hahaha. Jelas lah ka, masuk sini kak,” tulis Amanda di instagram stories.

Menanggapi pernyataan Barbie yang menyebut aktingnya biasa aja, Amanda justru meminta Barbie untuk menggantikan perannya karena dia sudah merasa lelah.

“ Boleh lah jadi stand in aku, gantiin boleh ka dah mulai lelah,” tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Amanda yang seperti kakak adik.

" Biasa aja karena level saya kan sama ya dengan Amanda Manopo, Amanda manggil saya dengan kak gitu, dia juga sangat respek juga. Jadi ya hubungannya seperti kakak adik aja," lanjutnya

Dia sempat mengatakan kalau akting yang pernah dia lakukan jauh lebih sulit dilakukan ketimbang akting Amanda, terlebih bila membandingkan akting Amanda dengan award yang telah diraihnya sebagai Ratu Halu.

" Kalau orang memerankan akting saya tuh memang sebetulnya saya sendiri pasti agak sulit gitu ya. Karena satu, pasti orang tuh pusing kepalanya ya kan karena sebagai miss halu itu kan agak sangat sulit untuk ditiru," ucapnya.

" Tapi kalau protogonis itu saya siapapun bisa meniru jadi saya tidak mencapai kesulitan gitu kalo untuk berperan sebagai Amanda, biasa aja menurut saya, aduh, lebih luar biasa saat saya mendapatkan award sebagai ratu halu, itu jauh lebih boom, lebih dahsyat," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Siap Gantikan Amanda

Ditanya mengenai kesanggupannya menggantikan Amanda di sinetron, Barbie mengatakan dirinya sangat siap.

" Siap dong karena saya juga pernah tandem juga dengan Amanda Manopo dan saya juga merasa saya tidak kalah cantiknya dengan Amanda Manopo," tutupnya.

Wah, kalau Amanda digantikan oleh Barbie, kira-kira penonton setuju nggak ya?

 

Beri Komentar