Usai Viral Kasus Jilat Es Krim, Oklin Fia Kini Kembali Aktif di Instagram

Reporter : Mila
Selasa, 5 September 2023 14:47
Usai Viral Kasus Jilat Es Krim, Oklin Fia Kini Kembali Aktif di Instagram
Ia minta maaf pada netizen dan berjanji memperbaiki konten-kontennya.

Usai viral karena konten menjilat es krim dengan cara tak senonoh, Oklin Fia kembali mengunggah potret dirinya di Instagram. Sebelumnya, diketahui Oklin sempat menonaktifkan akun Instagramnya.

Dalam unggahan terbarunya itu, Oklin Fia mengucapkan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

1 dari 7 halaman

Oklin Fia mengucapkan terima kasih kepada pengacara. Baginya, sang pengacara telah menguatkannya selama proses hukum.

" Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum," tulisnya.

Oklin Fia Aktif Lagi di Instagram © Diadona

2 dari 7 halaman

Tak hanya itu, selebgram ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak MUI yang telah menerima permintaan maafnya. Ia mengaku mendapatkan nasihat untuk berkonten agar lebih baik.

" Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya," lanjut Oklin.

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Oklin mengucapkan terima kasih kepada Aiman Witjaksono, yang sudah mempertemukannya dengan MUI.

" Selanjutnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @aimanwitjaksono yang juga ikut mewujudkan keinginan saya untuk bertemu dengan MUI,"  tambahnya.

4 dari 7 halaman

Oklin Fia © Diadona

Yang paling penting, Oklin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia mengaku menyesal usai membuat konten yang tak senonoh.

" Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali," tulisnya.

5 dari 7 halaman

Ia menuliskan akan membuat konten yang lebih baik lagi dan akan belajar dari kesalahan sebelumnya, sehingga dapat memberikan energi positif kepada masyarakat.

" Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia," tutupnya.

6 dari 7 halaman

Potret Terbaru Oklin Fia © Diadona

Alih-alih dimaafkan netizen, Oklin Fia justru mendapat komentar tak mengenakan. Tak sedikit netizen yang tak percaya, dengan janji-janji Oklin.

" Halah luh sebenernya gk merasa bersalah dan menyesal cuma tkut dipenjara aja," komen salah satu netizen.

" Harus di tegur orang punya power, lawak . udah bertahun2 di ingetin jutaan netizen di kolom komentar malah ditanggepin layaknya sebagai julidan orang iri," komen netizen lainnya.

Beri Komentar