Seleb TikTok Oklin Fia Ngaku Sering di DM Artis Pria Beristri, Insial AZ?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 19 April 2023 14:32
Seleb TikTok Oklin Fia Ngaku Sering di DM Artis Pria Beristri, Insial AZ?
Oklin Fia dikenal sebagai tiktokers yang kerap mengunggah potret seksinya

Tiktokers Oklin Fia kembali menjadi sorotan warganet usai didm artis berinisial AZ di instagram. Hal ini diungkap Oklin lewat kanal youtube Nexera Entertaiment pada hari Selasa (18/04/2023) .

Pengakuan tersebut diungkap Oklin usai Nikita Mirzani bertanya apakah ada artis centang biru (akun verified instagram) yang mengirimkan pesan kepada Oklin. 

"“Kamu ini kan cantik ya parasnya, badannya juga bagus ya kan. Ada nggak artis centang biru yang sering dm kamu seorang laki-laki?” tanya Nikita Mirzani. 

dengan sedikit ragu, Oklin mengiyakan pertanyaan Nikita Mirzani, bahkan tiktoker ini menyebutkan beberapa ciri-ciri orangnya. 

1 dari 3 halaman

Ciri-Cirinya Baru Ditangkap Polisi

Oklin Fia © Diadona

" Ada, ciri-cirinya baru masuk polisi (tertangkap)," ujar Oklin. 

" Narkoce (narkoba)?" tanya Nikita Mirzani meyakinkan. " Yang punya istri dong? Jakarta Selatan ditangkepnya?" ujar Niki mendesak Oklin. 

Tak langsung menjawab, Oklin justru hanya terdiam sambil sedikit tertawa mendegar pertanyaan Nikita Mirzani. Seolah masih tak puas dengan jawaban Oklin, Nikita kemudia mengajukan beberapa pertanyaan lagi. 

" Badannya besar seperti hulk?" tanya Nikita

" Pokoknya gitu lah. Ngajak ketemu," jawab Oklin mengiyakan. 

2 dari 3 halaman

Inisial AZ

Oklin Fia © Diadona

Seolah-olah ingin menutupi sosok artis tersebut, Oklin terlihat menyembunyikan banyak teka-teki dari Nikita. Namun, pastinya Nikita memiliki celah lain untuk mengorek informasi tersebut. Tak kehabisan akal, ibu Loly ini menanyakan apakah sosok yang mengirim pesan kepada Oklin ini sudah beristri atau belum. 

" Pokoknya itu aja ciri-cirinya, punya istri atau nggak pokoknya itu aja," jawab Oklin tak mengiyakan maupun menyangkal.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Langsung saja postingan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyuruh Oklin untuk tidak membongkar masalah tersebut, terlebih sosok artis itu sudah memiliki istri. 

“ Wis mbaa... mending mingkem saja... masih banyak jalan menuju kesuksesan.. jd ga respect saya,” kata netizen lain. 

“ Apasih..kalaupun iya di DM Udeh diam aja..merusak rumah tangga orang aja,” tulis netizen lainnya. 


Beri Komentar