Disebut Menginspirasi, Oklin Fia Digadang-Gadang Bakal Jadi Duta MUI

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 September 2023 12:08
Disebut Menginspirasi, Oklin Fia Digadang-Gadang Bakal Jadi Duta MUI
Hal ini disampaikan oleh pengacaranya setelah meminta maaf kepada pihak MUI.

Nama selebgram Oklin Fia beberapa waktu lalu memang sempat bikin heboh. Hal ini terkait dengan konten jilat es krimnya yang viraldi media sosial.

Bahkan, Oklin Fia sampai dilaporkan ke pihak berwajib karena kontennya tersebut. Menyesali perbuatannya tersebut, Oklin Fia meminta maaf ke publik, termasuk ke pihak MUI.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Oklin Fia menemui Wakil Sekretaris Jenderal Badan Hukum MUI, Ikhsan Abdullah, untuk meminta maaf secara langsung atas konten tak senonoh yang ia buat. Oklin sangat menyesali konten yangia buat.

Kuasa hukum Oklin Fia, Budiansyah, mengatakan kalau kliennya berjanji untuk memperbaiki diri.

Oklin Fia © Diadona

2 dari 4 halaman

Selain itu, Budiansyah juga mengatakan jika pihak MUI mendukung Oklin Fia untuk kembali membuat konten di media sosial.

" Jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi, tidak mau bersosmed lagi. Dipersilakan malah, tapi dengan konten-konten yang lebih positif," ucap Budiansyah.

3 dari 4 halaman

Menurut MUI, Oklin Fia bisa menjadi sumber inspirasi untuk anak-anak muda menjadi lebih baik. Bahkan, Oklin dirasa dapat menjadi duta MUI.

" Yang tadinya terpeleset, 'Oh, saya masih diberikan tempat. Saya masih diberikan ruang. Saya masih diberikan kesempatan untuk menginspirasi orang-orang'," kata Budiansyah.

" Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih ke duta MUI. Kemarin ada sempat penyampaian seperti itu." pungkasnya.

Beri Komentar