Usai Cabut Laporan Kasus KDRT, Beredar Video Rizky Billar dan Lesti Kejora Bermesraan

Reporter : Kurnia
Jumat, 14 Oktober 2022 09:46
Usai Cabut Laporan Kasus KDRT, Beredar Video Rizky Billar dan Lesti Kejora Bermesraan
netizen ngamuk kena prank nih ceritanya

Lesti Kejora diketahui telah mencabut gugatannya terhadap Rizky Billar atas kasus KDRT yang dialami. Kabar tersebut cukup menghebohkan publik hingga bikin geger jagat maya.

Tak berhenti di situ, publik masih dikejutkan lagi dengan video kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang beredar di sosial media setelah sang pedangdut diketahui datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, (13/10).

1 dari 6 halaman

Setelah cuplikan video singkat itu mencuat, tak sedikit netizen yang merasa diprank hingga kecewa melihat tindakan Lesti Kejora tersebut. Meski begitu, banyak juga yang mendukung keputusan Lesti Kejora untuk kembali bersama Rizky Billar.

Tidak ada keterangan khusus dalam video singkat tersebut, hanya tampak Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terlihat duduk berdampingan kompak kenakan baju berwarna putih.

“ Serius nanya ini vidio lama atau baru ya,” tulis pemilik akun TikTok @axelliabianca yang dikutip pada Jumat, (14/10/2022).

2 dari 6 halaman

Masih soal video mesra Lesti Kejora yang viral di sosial media, terlihat seorang nenek tengah melakukan panggilan video dengan Rizky Billar dan istrinya.

“ Ada Lesti dengan Billar di situ,” ungkap sang nenek yang diiringi tawa bahagia orang-orang di sekelilingnya.

Dalam video tersebut, Lesti dan Billar tampak tengah berada di kantor polisi. Pasalnya, pakaian yang tampak dalam video sama dengan baju Lesti yang digunakan saat mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan saat penahanan Rizky Billar.

3 dari 6 halaman

Hal tersebut turut dibenarkan oleh netizen yang ramai memberikan komentar setelah melihat kemesraan Lesti dan suaminya tersebut.

“ baru itu bajunya sama pas lesti dtg ke polsek. si bilar jg sama bajunya putih. kan dibalik baju orange dia pake baju balenciaga putih. ada polisi jg y,” tulis seorang netter.

Sementar yang lain turut memberikan dukungan terhadap keputusan Lesti Kejora setelah mencabut laporan KDRTnya kepada Rizky Billar.

4 dari 6 halaman

“ kita GK boleh menghakimi mrka ,cukup doakan yg terbaik untuk mrka berdua ... Allah maha tau yg terbaik untuk umat nya,” timpal yang lain.

“ mungkin lesti umroh dpt petunjuk dari Allah untuk kembali dg suaminya..biarlah itu urusan mereka,” sambung netizen lain.

5 dari 6 halaman

@axelliabianca kalian pada ribut ,tuh liat lesti aja sama billar lagi mesra2an di dalem . the real mega prank di indonesia #fyp #rizkybillar #lestikejora #kdrt #billar #lestykejora ♬ suara asli - axelliabianca

Beri Komentar