Kini Resmi Ditahan, Terungkap Rizky Billar Sudah Lakukan 10 Kali KDRT ke Lesti Kejora

Reporter : Mila
Kamis, 13 Oktober 2022 19:03
Kini Resmi Ditahan, Terungkap Rizky Billar Sudah Lakukan 10 Kali KDRT ke Lesti Kejora
Ternyata mereka tidak seharmonis yang di TV.

Terlihat romantis dan mesra di televisi, ternyata kehidupan rumah tangga pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dengan aktor sinetron Rizky Billar tak seindah yang itu. Pasalnya, usai hebohnya pemberitaan tentang kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga Lesti-Billar, terungkap juga berbagai fakta yang mencengangkan yang sebelumnya tidak banyak diketahui oleh publik.

1 dari 6 halaman

Salah satunya adalah fakta bahwa tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ini sudah sering kali dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Fakta tersebut baru terkuak usai putusan resmi dari Kabid Humas Pold Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang menyatakan Rizky Billar sebagai tersangka tindak pidana KDRT.

2 dari 6 halaman

Melansir Instagram salah satu akun gosip @rumpi_gosip, hasil wawancara salah seorang wartawan dari salah satu media tanah air terkait tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang menimpa pedangdut Lesti Kejora.

Dalam unggahan itu, salah seorang wartawan bertanya terkait video CCTV yang viral saat Rizky Billar melempar ke arah Lesti Kejora.

"Bisa anda jelaskan begitu, bagaimana menyinggung soal video cctv yang beredar mengenai bola billar yang dilempar rizky billar ke lesti kejora?"

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

3 dari 6 halaman

Salah seorang pria pun berusaha menjawab dan menjelaskan fakta terbaru yang didapat langsung dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan usai menyampaikan putusan RB alias Rizky Billar yang ditetapkan sebagai tersangka.

Pada Rabu malam 12 Oktober 2022, Kabid Humas Pold Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan hasil pemeriksaan yang menyebut ini bukan kali pertama Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar. Sang aktor sudah melakukan hal itu berulang kali. Bahkan, terhitung 10 kali kekerasan yang sudah melayang ke tubuh Lesti Kejora.

4 dari 6 halaman

" oke, tadi endra zulpan kabid humas polda metro jaya menjelaskan memang benar video tersebut video cctv, namun itu sudah terjadi lama untuk tanggalnya pak zulpan tidak menjelaskan secara detail, cuma memang sudah dilakukan 10x dugaan KDRT dari rizky billar terhadap istrinya Lesti Kejora. Memang dugaan KDRT ini sudah dilakukan Rizky Billar ini sudah banyak," ungkap pria yang tidak diketahui identitasnya, melansir unggahan Instagram @rumpi_gosip.

5 dari 6 halaman

Ada juga cuitan dari pemilik akun Twitter @billie9eulis yang menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap Rizky Billar. Pada cuitannya tersebut, ia juga mengungkapkan agar pria berusia 27 itu bisa menikmati hasil dari tindak kekerasan yang sudah dilakukannya hingga sejauh ini.

" Ternyata Billar udah ngelakuin 10 kali dugaan KDRT ke Lesti. Sekarang tinggal nikmatin hasilnya ya Lar," seru pengguna akun Twitter @Billie9eulis.

Beri Komentar