Lesti Kejora Datang ke Polres Jaksel, Rizky Billar: Istri Saya Mau Cabut Laporan

Reporter : Mila
Kamis, 13 Oktober 2022 18:47
Lesti Kejora Datang ke Polres Jaksel, Rizky Billar: Istri Saya Mau Cabut Laporan
Beneran Lesti mau cabut laporannya?

Setelah Rizky Billar diumumkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kamis (13/10/2022), petang, sang istri, Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Lesti dikawal ketat serta didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Pada momen itu, Lesti Kejora tampak masuk melalui pintu belakang dan langsung naik lewat lift. Pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhas tersebut tak berucap sepatah kata pun.

1 dari 4 halaman

Rupanya, kedatangan Lesti sudah diketahui Rizky Billar. Sang aktor pun sempat elontarkan maksud kedatangan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

" Istri saya mau cabut laporan," kata Rizky Billar saat digiring kembali ke ruang tahanan.

2 dari 4 halaman

Hal tersebut senada dengan pernyataan kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting. Ia menyebut bahwa Lesti sudah sepakat berdamai dengan kliennya dan akan mencabut laporan soal KDRT.

" Iya (mau cabut laporan), yang saya dengar dari Rizky kemarin malam. Karena mereka mau damai mau cabut laporan. Saya dengar juga Lesti lagi dalam perjalanan menuju ke Jakarta," kata Neas, melansir Detik.

3 dari 4 halaman

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengaku pihaknya belum tahu.

" Saya belum tahu itu kalau keterangan Lesti bukan hari ini meminta BAP tambahan. Agenda terdekat kita segera lengkapi administrasi penyidikan untuk dilimpahkan ke kejaksaan," kata Zulpan.

Beri Komentar