Urat Malu Putus, Dua Sejoli Lakukan Hal Tak Senonoh di Pinggir Jalan Raya Viral di Medsos!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 29 Mei 2020 16:50
Urat Malu Putus, Dua Sejoli Lakukan Hal Tak Senonoh di Pinggir Jalan Raya Viral di Medsos!
Duh, ada-ada aja nih bocil..

Baru-baru ini sedang viral sebuha video tak senonoh dari sejoli yang masih tak jelas darimana mereka berasal, namun banyak yang diduga mereka berasal dari Banyuwangi. Pasalnya mereka tanpa ada perasaan malu sedikit pun kepada warga sekitar yang sedang berada di dekat lokasi mereka melakukan aksi tak senonoh itu. Duh!

1 dari 2 halaman

Mesum di pinggir jalan © Diadona

Dalam sebuah postingan dari akun twitter @Bwi24jam mengunggah sebuah video yang mana terlihat dua pasang sejoli sedang asyik bermesraan di pinggir jalan raya. Bukan bermesraan biasa, namun mereka melakukan aksi tak senonoh di tempat umum pada siang hari.

Saat pandemi ini, bukannya berdiam di rumah dan menerapkan social distancing, mereka malah asyik berduaan dan melakukan tindakan tidak pantas. Terlihat remaja tersebut sesekali di tegur oleh warga sekitar lokasi namun mereka pun tak mengiraukan teriakan dari warga sekitar.

 

2 dari 2 halaman

Sontak video tersebut viral di media sosial termasuk twitter dan instagram, para netizen yang geram dengan tingkah mereka mulai membanjiri komentar pedas.

" Nanti kalo ujan pasti keingat mantan (klo putus) pas lagi cipokan dipinggir jalan, apalgi momentnya diabadikan gini beuuuhhh susah tuh muponnya ato ga malah nyesel kok bisa ya gw gitu"

" Lang Elang Bapak lu nonton lang! Gu aduin bapak lu langgg"

Duh, gimana menurut kalian? Tulis tanggapan mu di kolom komentar ya melihat video tersebut

Beri Komentar