Ngaku Saling Cinta, Pria Beristri Ini Setubuhi Tetangga Sendiri yang Seorang Gadis

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Mei 2020 16:27
Ngaku Saling Cinta, Pria Beristri Ini Setubuhi Tetangga Sendiri yang Seorang Gadis
Ada ada aja, deh.

Banyak sekali kasus perselingkuhan. Kalau sudah tak tahan dengan hawa nafsu, ya begitu. Janji setia yang diucapkan saat pernikahan hanya akan menjadi kata-kata manis belaka.

1 dari 4 halaman

Seperti pria asal Sumatera Selatan ini. Melansir dari Kompas.com, pria tersebut berinisial ED, umur 36 tahun. Ia menyetubuhi seorang gadis, yang ternyata juga merupakan tetangganya sendiri.

Gadis itu berisinial MT, umurnya baru menginjak 17 tahun. Jadi bisa dikatakan, ED telah menyetubuhi tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.

2 dari 4 halaman

Cerita ini bermulai ketika MT sering lewat di depan rumahnya. Karean nafsu birahi meningkat, ED pun mulai mendekati MT dan merayunya.

Berjalan lancar, ED pun mengajaknya untuk main masuk ke dalam rumah. Pada kesempatan ini, ED pun melancarkan aksinya. Singkat cerita, persetubuhan itu pun terjadi, dan juga dilakukan beberapa kali di sejumlah lokasi yang berbeda.

Hingga pada suatu hari, sang istriberhasil memergokinya saat mereka berdua sedang asik bercumbu.

3 dari 4 halaman

Setelah ketauan oleh sang Istri, ED sempat melarikan diri dan bersembunyi karena takut dihajar warga sekitar rumahnya. Hingga akhirnya, ED memutuskan untuk menyerakan diri kepada polisi.

Saat di mintai keterangan oleh pihak kepolisian, ED mengaku melakukannya atas dasar suka sama suka. Namun, proses hukum masih berlanjut karena MT diketahui masih berada di bawah umur.

" Korban masih di bawah umur, motifnya cinta. Tapi, masih kita dalami," ujar Kesat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono.

4 dari 4 halaman

Ya ampun, padahal udah beristri, tapi masih ada gadis di bawah umur disikat. Jangan sampai kejadian ini terulang oleh orang-orang terdekat kalian ya, guys!

Beri Komentar