Ungkap Perasaan ke Rizky Billar Sambil Nangis, Lesti Kejora: InshaAllah Calon Imamku

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 30 Desember 2020 14:37
Ungkap Perasaan ke Rizky Billar Sambil Nangis, Lesti Kejora: InshaAllah Calon Imamku
Lesti Kejora meneteskan air mata saat mengungkapkan perasaannya pada Rizky Billar.

Kisah asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengalami kemajuan. Beberapa waktu yang lalu, Billar dan Lesti resmi berganti status dari sahabat menjadi pacar.

Sebelumnya Billar dan Lesti memang dipertemukan setelah keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Setelah bertemu, Billar dan Lesti pun semakin dekat dan kini berpacaran.

Kabar ini tentu membuat para pendukung Billar dan Lesti ikut bahagia. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Lesti bahkan menyebut Billar sebagai calon imamnya.

1 dari 4 halaman

Lesti sebut Billar sebagai calon imam

Lesti Billar © Diadona

Dalam video tersebut, Lesti terlihat menyampaikan sebuah pesan pada Billar. Sambil meneteskan air mata karena terharu, Lesti menyebut Billar sebagai calon imamnya.

" Untuk kamu yang InshaAllah nanti bakal jadi imam Dede," kata Lesti sambil melihat Billar.

2 dari 4 halaman

Pesan Lesti untuk Billar

Lesti Billar © Diadona

Selanjutnya Lesti berpesan pada Billar bahwa di depan mereka tentu akan ada banyak rintangan. Namun dengan kekuatan cinta dari keduanya dan keluarga, Lesti yakin mereka bisa menghadapinya.

" Di depan rintangan pasti banyak. Tapi Dede yakin dengan kekuatan cinta dari Dede dari Kakak, cinta dari kedua orangtua kita, dari keluarga kita, semua rintangan itu tuh nggak akan pernah berasa," ungkap Lesti.

3 dari 4 halaman

Harapan Lesti

Lesti Billar © Diadona

Lesti kemudian bercerita bahwa sang ibu pernah memberikan sebuah pertanyaan padanya. Pertanyaan tersebut tentang apa sebenarnya yang ingin Lesti capai dalam pasangan.

" Sebelum Dede ketemu sama Kakak, pernah ditanya Mamam 'Dede apa sih yang pengen Dede capai?' Dede cuma bilang Dede pengen banget suatu saat Dede dicintai, Dede disayangi oleh pasangan Dede tuh tulus banget," ujar Lesti.

4 dari 4 halaman

Tulus menurut Lesti

Lesti Billar © Diadona

Lesti juga menjelaskan ketulusan yang dia harapkan dari seorang pasangan. Dia berharap bisa membuktikan pada orangtuanya bahwa rumah tangganya kelak bisa selalu bahagia.

" Yang bisa bimbing Dede, yang bisa terima Dede apa adanya. Terima keluarga Dede, yang bisa sayang sama Mama sama Bapak, karena Dede pengen banget ngebuktiin ke orang tua, terutama ke Mama, bahwa InshaAllah nanti Dede berumah tangga, rumah tangga Dede penuh dengan kebahagiaan, dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik," ucap Lesti.

Manis banget ya. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar