Kenakan Jas dan Gaun Putih, Rizky Billar dan Lesty Kejora Lakukan Foto Prewedding?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 Desember 2020 15:17
Kenakan Jas dan Gaun Putih, Rizky Billar dan Lesty Kejora Lakukan Foto Prewedding?
Di kolom caption dan komentar, keduanya tak segan melontarkan gombalan.

Siapa mengira di tahun 2020 ini justru menjadi tahun yang sangat berarti bagi Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bermula dari dijodohkan oleh netizen karena memiliki kisah asmara yang hampir serupa, keduanya lalu menjadi dekat dan saling melemparkan kode ketertarikan.

Dan beberapa waktu yang lalu, hal yang ditunggu-tunggu oleh fans keduanya akhirnya terjadi juga. Rizky Billar dan Lesty Kejora mengungkapkan hubungan mereka. Tak berselang lama, ayah Lesti juga sempat mengunggah foto pertemuan kedua belah keluarga yang mengenakan baju sama. Publik menduga foto tersebut menandakan adanya pertunangan diantara keduanya.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini Rizky Billar mengunggah foto dirinya dan Lesty berpose di sebuah tangga di sebuag rumah megah. Yang membuat netizen heboh adalah pakaian yang dikenakan oleh keduanya.

Dalam foto tersebut, terlihat Rizky Billar berdiri gagah mengenakan jas berwarna putih. Berselang beberapa anak tangga, Lesty Kejora berpose dengan gaun putih panjang. Alih-alih menulsikan hal yang romantis, Rizky Billar malah justru ekspresi Lesty Kejora dengan menyebutnya sebagai ibu kost.

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Foto bersama ibu kost saya." tulisnya.

Rizky Billar juga menyoroti ekspresi Lesty Kejora di kolom komentar unggahannya sendiri itu.

"Lihat aja mukanya ga santai si ibu @lestykejora," tulisnya sambil menandai akun sang kekasih.

Dalam foto tersebut memang nampak wajah Lesty yang terkesan jutek nan galak, beda dengan Rizky Billar yang justru mengumbar senyum

2 dari 3 halaman

Unggah itu tentu langsung banjir komentar, baikdari teman-teman keduanya atau dari netizen yang gemas. Nggak satu atau dua akun aja yang menyebut foto tersebut merupakan foto prewedding mereka, tanda keduanya akan melangsungkan pernikahan.

@huseinnasimov : " Ko aku kira ini prewed ya"

@aditadiyatma : " Menuju detik-detik"

18 jam sejak diunggah, foto tersebut duah mendapatakn 1.5 juta likes dan 42 ribu komentar. Wah, rame banget nih!

3 dari 3 halaman

Komentar Lesty Kejora

Yang membuat netizen makin gemas adalah komentar Lesty dalam foto tersebut. Alih-Alih membalas ledekan sang kekasih, Lesty justru melemparkan gombalan manis.

" Bukan ibu kost???? ibu dari anak2 mu......... cie cie baca nya sambil senyum2 yak" tulis Lesty, diimbuhi dengan gambar emotikon menjulurkan lidah.

Tak butuh waktu lama bagi kalimat Lesty ini untuk menarik perhatian. Selama 18 jam sejak diunggah, komentar Lesty mendapatkan likes sebanyak 45 ribu dan seribu balasan komentar, salahs atunya pedangduut Fitri Carlina yang menulis " Waach, Aamiin YRA, Masha Allah,"

Wah, jadi beneran kapan nih? Netizen sudah nggak sabaran lho!

Beri Komentar