Rizky Billar Minta Dicium, Ayah Lesti Kejora Langsung Menghadang!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 26 Desember 2020 14:56
Rizky Billar Minta Dicium, Ayah Lesti Kejora Langsung Menghadang!
Waduh, main minta cium aja nih!

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar bel[crosslink_1]akangan ini menunjukkan tanda-tanda keseriusan. Sempat tertutup, kini keduanya sudah mulai berani memamerkan kebersamaan.

Tanda hubungan yang makin serius tersebut kian jelas pasca unggahan foto ayah Lesti, Endang Mulyana, ayah Lesti, sukses membuat publik heboh. Endang sendiri mengunggah foto dirinya dan sang istri bersama dengan kedua orangtua Rizky Billar. Kedua keluarga tersebut juga diketahui menggunakan pakaian senada yakni warna hitam putih bermotif.

1 dari 4 halaman

Setelah mengadakan pertemuan keluarga, sikap Rizky Billar pada Lesti Kejora makin berani. Bukan hanya sekadar pamer kemesraan, tapi juga minta dicium.

Kejadian tesebut berawal saat Rizky Billar dicium pipinya oleh seorang anak kecil. Tak berselang lama, hal yang sama diminta aktor asal Medan tersebut kepada Lesti Kejora.

" Tadi Shasya kan udah. Cium, cium," kata Rizky Billar di Instagram Story, Jumat (25/12/2020).

Keluarga Leslar Mengadakan Pertemuan © Diadona

2 dari 4 halaman

Tak hanya meminta cium, Rizky Billar juga memberkan kode-kode dengan menunjuk pipinya dan mengarahkan kamera pada Lesti Kejora.

Di kesempatan itu pula, ternyata ada ayah Lesti Kejora, ndang Mulyana, yang mengawasi anaknya bersama Rizky Billar. Lelaki berdarah Sunda itu sontak saja melirik ke arah kamera.

" Eh, nggak pak," ujar Rizky Billar ketakutan.

3 dari 4 halaman

Tak berhenti sampai di situ. Ia lantas minta izin pada ibunda Lesti untuk mengabulkan permintannya. " Mah, tadi Shasya udah cium, dede juga mau cium-cium," ucap aktor yang akrab disapa Billar ini.

Permintaan itu justru malah disambut canda oleh ibu Lesti Kejora, Sukartini. Namun lagi-lagi aksi itu digagalkan ayah Lesti Kejora. " Aduh, becanda pak maaf, maaf. gagal mulu gue," ucap Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

4 dari 4 halaman

Ternyata, permintaan Rizky Billar untuk dicium Lesti Kejora hanya sekadar gurauan. Terbukti pada keterangan yang ditulisnya dalam Instagram Story tersebut.

" Bercanda pak," tulis Rizky Billar sembari menyematkan akun Instagram ayah Lesti Kejora.
Hubungan Rizky Billar dan Lesti kini memang terbilang dekat. Meski sempat membantah berpacaran, namun keduanya sepakat menjalin komitmen lewat cincin yang tersemat di jari pedangdut berhijab itu.

Beri Komentar