Tak Kuasa Menahan Haru, Rizky Billar Teteskan Air Mata Saat Ungkapkan Perasaan ke Lesti Kejora

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 Desember 2020 13:15
Tak Kuasa Menahan Haru, Rizky Billar Teteskan Air Mata Saat Ungkapkan Perasaan ke Lesti Kejora
Aduh, perasaannya dalam banget nih kayaknya..

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sempat menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, keduanya terbilang cukup dekat, tapi belum ada kejelasan status soal hubungan yang dijalani.

Beberapa waktu belakangan, Lesti dan Billar akhirnya secara gamblang mengaku bahwa mereka sudah berpacaran. Keduanya pun tegas membantah adanya settingan dan mempertegas bahwa benih-benih cinta memang benar-benar tumbuh di antara mereka.

Meski sudah resmi berpacaran, netizen seolah masih penasaran bagaimana perasaan mereka masing-masing. Dalam acara konser romantis 2020, baik Billar maupun Lesti akhirnya blak-blakan soal perasaan mereka.

1 dari 3 halaman

Perasaan Billar terhadap Lesti

Ungkapan perasaan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora © Diadona

" Terimakasih yang tak terbatas kepada Tuhan yang telah mengirimkan hadiah luar biasa kepada saya, dalam sosok diri kamu, Kejoraku," ungkap Billar.

" Kakak nggak sering ngucapin kalimat puitis, ini cuma terlintas aja di benak kakak. Karena banyak hal yang kakak alami, keberkahan luar biasa yang kakak rasakan ketika bertemu dengan kamu. Banyak perubahan yang kakak rasakan setelah bertemu dengan kamu, mungkin bisa dibilang kamu adalah anugerah buat kakak," ujar Billar sambil meneteskan air mata.

2 dari 3 halaman

Billar pertama kali menangis di depan umum

Rizky Billar menangis © Diadona

Billar sempat berkaca-kaca dan meneteskan air mata saat mengungkapkan perasaannya pada Lesti. Hal itu kembali terjadi saat giliran Lesti yang menyampaikan perasaannya.

" Untuk kakak, makasih udah baik sama dedek. Makasih udah mau terima dedek," ujar Lesti pada Billar.

" Makasih, (ini) pertama kalinya kakak nangis ketika on air," ujar Billar.

Beri Komentar