Jarang Main Sosmed, Reino Barack Baru Tahu Video Syur Mirip Syahrini dari Aisyahrani

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 04:31
Jarang Main Sosmed, Reino Barack Baru Tahu Video Syur Mirip Syahrini dari Aisyahrani
Sebagai kepala keluarga, menurutnya video tersebut sudah kelewat batas.

Masih inget perihal beredarnya video panas yang disebut mirip Syahrini? Ujung dari video itu, sang pengunggah kini harus mendekam di penjara. Namun ternyata, Reino Barack, suami Syahrini baru tahu tentang video tersebut setelah mendapatkan kiriman link dari Aisyahrani, adik Syahrini.

"Saya banyak follow teman-teman yang tinggal di luar negeri, jadi nggak tahu kalau ada berita ini," ungkap laki-laki 35 tahun ini dalam sebuah wawancara dengan Hotman Paris di Metro TV, pada Sabtu (30/5).

1 dari 3 halaman

Video Fitnah

" Saya mendapat telepon dari Aisyahrani, katanya ada video syur mirip dengan istri saya. Saya buka link-nya. Dari sebentar melihat saja, sudah jelas bukan istri saya. Ini jelas fitnahan," lanjut Reino.

Dari penelusuran lebih lanjut dari akun pengunggah tersebut, terlihat bahwa akun tersebut memang haters Syahrini. " Ternyata itu akun memang dibuat untuk memfitnah istri saya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Olokan Receh Hingga Fitnah Kejam

Reino Barack © Diadona

Syahrini menjelaskan bahwa akun tersebut memang seolah sengaja dibuat untuk dirinya. Hal ini terlihat dari sebutan yang awalnya memang untuk 'Syahrini', yang belakang diganti menjadi inisial.

Apa isinya?

Menurut Syahrini, akun tersebut telah membuat fitnah yang beragam. Mulai dari fitnah receh sampai hal-hal yang menyerempet orang tua. " Akun itu membahas katanya Syahrini pernah sama orang-orang yang kami nggak gitu kenal," tutup Reino.

3 dari 3 halaman

Tersangka Diancam 12 Tahun Penjara

Kini, pemilik akun yang mengunggah video tersebut telah menjalani proses hukum dengan ancaman 12 tahun penjara dengan jeratan pasal UU ITE dan Pornografi.

Tersang merupakan pemilik akun @danunyinyir, yang dibuat pada akhir tahun 2019 lalu. Meski baru, nyatanya akun tersebut sudah memiliki jumlah pengikut ratusan ribu.

Beri Komentar