Unggah Video Bareng Suami, Mata Lebam Sheila Marcia Jadi Sorotan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 28 Desember 2021 09:36
Unggah Video Bareng Suami, Mata Lebam Sheila Marcia Jadi Sorotan
Ternyata ini penyebab mata Sheila Marcia tampak lebam.

Sheila Marcia menikah dengan Dimas Akira pada 20 Februari 2020 silam. Pernikahan ini digelar secara tertutup di sebuah gereja di Bali.

Dari pernikahan tersebut, Sheila dan Dimas sudah dikaruniai seorang buah hati. Anak laki-laki yang diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel ini dilahirkan Sheila di Bali, pada 15 November 2020.

1 dari 5 halaman

Sejak menjalani hidup baru bersama suami dan anak-anaknya, Sheila terlihat lebih bahagia. Ia pun kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarganya tersebut.

Sheila sering mengunggah video bersama sang suami atau video yang memperlihatkan tingkah gemas dari anak-anaknya. Tapi baru-baru ini, video unggahan Sheila justru bikin netizen salah fokus.

2 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggahnya di instagram, Sheila tampak berdampingan dengan sang suami. Namun netizen menangkap ada yang berbeda dari penampilan Sheila, yakni matanya terlihat lebam di salah satu sisi.

Sebelum netizen berspekulasi aneh-aneh, rupanya Sheila langsung memberi penjelasan. Ia menyebut jika mata lebamnya merupakan 'perbuatan' sang buah hati.

3 dari 5 halaman

"Yg kepo kenapa Mata mama ila , itu kena tampol baby Jz pake Hape," tulis Sheila sebagai caption unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj)

4 dari 5 halaman

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan tersebut dan menyebut jika hal semacam ini merupakan hal yang wajar bagi ibu-ibu.

" Aku juga pernah di bogem HP sama anakku dibawah mata persis kaya gitu sampe bengkak biru. Pakein Zambuk kak ila biar memar nya cepet ilang. Emak emak mah udah biasa jd korban KDRT nya anak anak," ujar netizen memberi saran.

" kirain cm qw tok yg kena korban bayi, apalagi kl pas tdr tau" bayi lngsung kepalanya d ambrukin emaknya adu jotos kepala ma kepala,mulut emak jg sasarannya mpai sariawan ketiban bayi," komentar netizen.

" Biasa mah bu ibu ..memar di paha perut di injek muka kena lempar mainan atau hp ..rambut di jambakin pas excited ...itu bagian dari kasih sayang ibu dan anak .semua pasti pernah ngerasain," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar