8 Jenis Kursi Taman Minimalis dengan Berbagai Model yang Menarik

Reporter : Riza Umami
Rabu, 6 September 2023 20:38
8 Jenis Kursi Taman Minimalis dengan Berbagai Model yang Menarik
Kursi taman minimalis berikut juga bisa jadi referensi kamu untuk bersantai di taman rumah!

Kursi taman minimalis merupakan bagian dari furnitur yang dapat menjadikan tatanan di taman rumah kamu jadi lebih indah.Tidak hanya berfungsi sebagai tempat duduk saja, tetapi ternyata kursi taman juga bisa memiliki nilai keindahan.

Saat ini, banyak para pengrajin kursi yang berlomba-lomba dalam menghasilkan bentuk unik dari bermacam-macam bahan untuk kursi taman minimalis. Oleh karenanya, perhatian masyarakat juga teralihkan untuk berusaha dalam memiliki kursi tersebut sebab ingin memiliki sesuatu yang dianggap keren tetapi tetap sederhana.

Kursi taman minimalis mendorong motivasi bagi masyarakat agar terus merawat dan menikmati keindahan tamannya. Kursi taman juga dapat membantu kamu untuk meluangkan waktu sejenak di tengah sibuknya menghadapi pekerjaan. Berikut ada 8 jenis kursi taman minimalis yang bisa kamu taruh untuk di rumah!

 

1 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Besi

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Kursi taman yang dilengkapi dengan bantal putih serta menggunakan penyangga diberdirikan dari kawat besi yang tipis dapat menyegarkan suasana taman kamu loh. Kehadiran bantal yang digunakan untuk alas kursi yang membantu melindungi bentuk tubuh kamu agar dapat memberikan kenyamanan tambahan. 

Terlebih lagi, bentuk dari kursi taman yang keren ini juga akan mendukung kamu untuk berbaring secara nyaman. Bentuk kursi ini juga dapat menimbulkan kesan yang sederhana tetapi eksklusif dan dapat diletakkan di taman belakang rumah.

 

2 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Kayu

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Paduan kursi kayu yang didukung oleh besi tebal memberikan kesan yang cukup kokoh untuk digunakan. Adapun kamu juga bisa menaruh beberapa barang untuk diletakkan disamping kursi sehingga kamu juga dapat duduk dengan leluasa..

Tekstur kursi kayu yang berwarna cokelat muda juga dapat menampilkan suasana taman rumah kamu menjadi lebih natural karena merupakan salah satu warna netral. 

Bentuk kursi juga termasuk sebagai kategori yang unik karena belum banyak ditemukan di tempat-tempat publik yang memiliki tambahan meja kecil untuk disatukan pada sebuah kursi taman di sampingnya. Keren banget ya!

 

3 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Plastik

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Paduan bahan plastik yang dikokohkan dengan rangkaian kawat besi yang tipis ternyata cocok untuk digabungkan menjadi kursi taman loh. Penggunaan bahan plastik dan kawat besi tersebut juga memiliki ukuran yang ringan sehingga mudah untuk memindahkan atau menata kursi taman dengan sesukamu. . 

Terlebih lagi, kursi yang memiliki desain bentuk setengah lingkaran tersebut pastinya akan sangat nyaman untuk digunakan bersantai sejenak ataupun berjemur di bawah panasnya matahari pagi. 

Agar taman kamu tidak terlihat bosan, kamu juga dapat menghiasi lingkungan tamanmu dengan sentuhan furnitur yang memiliki warna sedikit mencolok. Adapun pilihan warna-warna pelangi juga dapat kamu pilih untuk memberikan kesan taman yang semakin cerah.

 

4 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Beton Estetik

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Kursi taman dari beton yang berbentuk gentong ini cukup unik ya! Bagi kamu yang menyukai foto-foto dan memiliki jiwa estetika yang tinggi, kamu bisa menggunakanmodel kursi taman tersebut sebagai salah satu spot foto yang terlihat Instagramable.

Ukuran kursi yang cukup rendah ini juga akan sangat nyaman untuk memudahkan anak kecil dalam menggunakannya. Kursi beton yang mempunyai putih cocok untuk diletakkan di dalam ruang taman sehingga memberikan suasana di taman kamu menjadi lebih terang 

Kursi bentuk ini dapat digunakan untuk memberikan kesan sesuatu yang dapat ditonjolkan di taman kamu.

 

5 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Beton dengan Tanaman

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Kursi taman modern beton yang berbentuk persegi panjang serta tidak menggunakan sandaran ini dapat memberikan kesan yang leluasa untuk digunakan. Selain itu, kursi ini juga dapat ditanamkan dengan tanaman kesayangan kamu yang diletakkan di sudut kursi.

Model kursi ini merupakan salah satu contoh penggunaan furnitur tidak hanya menampilkan sisi keindahannya saja namun juga memuat fungsi penggunaan lainnya. Penggunaan bahan beton juga memiliki kekuatan dalam menahan tekanan yang tinggi dan  sehingga kursi taman ini dapat dipakai untuk semua kalangan.

Selain itu, tampilan beton yang sengaja disusun secara ‘unfinished’ atau terlihat seperti belum jadi tersebut memberikan kesan autentik. Adapun kamu juga bisa meletakkan kursi taman ini di halaman taman yang terkena sinar matahari supaya tanaman kamu dapat tumbuh secara maksimal ya! 

 

6 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Langley Beton Concrete

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Kombinasi kayu dengan beton dapat menawarkan kesan taman kamu menjadi lebih segar dan atraktif. Adapun perpaduan dari warna kayu dan beton memiliki keserasian hasil yang sempurna sehingga dapat menampilkan kesan yang alami dan kuat. 

Ohiya, kamu tidak perlu khawatir sebab kayu memiliki sifat yang netral sehingga kamu dapat tetap duduk dengan nyaman meskipun di siang hari. 

7 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Klasik

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Tidaklah diragukan lagi bahwa tampilan furnitur klasik yang terbuat dari kayu ini dapat membantu kamu menjaga keindahan di taman secara abadi dan natural. Meskipun terlihat sederhana, tetapi kursi taman klasik ini membantu taman di rumah kamu agar terlihat lebih mewah. 

kursi kayu ini juga merupakan salah satu furnitur yang menggunakan bahan ramah lingkungan. Kamu dapat memilih jenis kursi taman kayu yang memiliki kualitas terbaik supaya kursi taman ini dapat bertahan di segala kondisi cuaca ya!

8 dari 8 halaman

Kursi Taman Minimalis Aluminium

Kursi Taman Minimalis © Diadona

Taman kursi yang berongga-ronga ini memiliki tampilan yang elegan tanpa menjadi rapuh serta memiliki ukuran kuat meski tidak terlalu besar. Taman ini cocok untuk kamu letakkan di taman yang outdoor untuk bersantai dengan nyaman. 

Kamu juga bisa loh memberikan sedikit bantal kecil di sekitar kursi taman tersebut. Adapun desain kursi ini memuat unsur kesederhanaan secara visual serta berintegrasi dengan lingkungan sekitarnya. 

Nah itu dia beberapa jenis kursi taman minimalis yang bisa bikin rumah kamu indah dan tetap nyaman. Kira-kira kamu bakal pilih yang mana nih untuk ditaruh di taman rumah?

Penulis: Nabila Rofifah Ghassani

Beri Komentar