Unggah Instastory Sedang Ngaji, Syahrini Banjir Nyinyiran Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 30 April 2020 17:11
Unggah Instastory Sedang Ngaji, Syahrini Banjir Nyinyiran Netizen
Momentum bulan suci Ramadan tentu jadi waktu untuk mengumpulkan pahala. Tak terkecuali bagi Syahrini. Selebriti papan atas Indonesia ini juga terlihat menghabiskan waktunya untuk beribadah.

Seperti membaca Al Quran saat usai menjalankan salat. Hal ini pun diabadikannya dalam sebuah unggahan Instastory (Instagram Story) di akun Instagram terverifikasinya @princessyahrini baru-baru ini.

Unggahan video di Instastory yang berdurasi terlalu panjang itu, memperlihatkan salah satu halaman Al Quran dengan suara Inces yang sedang membacanya dengan merdu.

1 dari 1 halaman

 
Baca Juga:
    View this post on Instagram

Suara inces Syahrini saat membaca Al Quran ????????????

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

Hal ini mendapat pujian dari netizen. Mereka menilai suara Syahrini saat mengaji tak kalah merdu dengan suaranya saat bernyanyi. Namun sayangnya nyinyiran dari sebagian netizen yang lain pun juga turut menghampiri unggahan ini. Netizen yang nyinyir menganggap video Instastory Inces ini dianggap pamer saat melakukan ibadah, karena sempat-sempatnya merekam saat sedang mengaji. Ditambah lagi dengan mengunggah rekaman itu ke media sosial, Inces dinilai tak tulus beribadah. Namun nyinyiran netizen ini tak digubris pihak Inces.

Beri Komentar