Unggah Foto Mesra Bareng Ibnu Jamil Sambil Pegangi Perut, Ririn Ekawati Hamil?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 10 November 2023 07:03
Unggah Foto Mesra Bareng Ibnu Jamil Sambil Pegangi Perut, Ririn Ekawati Hamil?
Banjir ucapan selamat dari netizen dan teman artis

Ririn Ekawati baru saja membuat unggahan di Instagram yang sukses membuat publik heboh bukan main. Pasalnya, gara-gara unggahan tersebut, publik ramai menduga Ririn tengah berbadan dua alias hamil.

1 dari 6 halaman

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berbagi foto kebersamaan yang penuh kehangatan di akun Instagram pribadi mereka. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat tersenyum bahagia sambil memperlihatkan stiker hati berwarna putih yang menutupi bagian perut Ririn.

Ibnu tampil stylish dengan kemeja putih dan celana krem, memeluk sang istri dari belakang sambil memegang lembut bagian perut Ririn. Mereka terlihat menikmati momen romantis dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah. Sementara itu, Ririn tersenyum manis sambil memegang tangan suaminya yang berada di perutnya.

2 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh RE (@ririnekawati)

Tak berhenti di situ, Ririn juga mengungkapkan caption yang begitu mendalam tentang anugerah dan rasa syukur. Dalam tulisannya, ia menyatakan perasaan tak sabar untuk menyambut hadirnya anugerah tersebut. Bahkan, unggahan tersebut diduga merupakan kabar bahwa dirinya telah berbadan dua, alias hamil.

"It's a gift and we're blessed. Can't wait #Iadmireyou," tulis Ririn dalam keterangan foto yang dikutip dari Instagram @ririnekawati.

3 dari 6 halaman

Pasangan tersebut melengkapi foto mesra mereka dengan lagu " My Love Mine All Mine" karya Mitski, yang semakin menambah kehangatan momen romantis mereka.

Unggahan Ririn ini tak pelak langsung memancing banyak sorotan. Gara-gara foto dan tulisannya, banyak netizen pun ramai menduga jika Ririn sedang memberikan kode jika saat ini ia tengah hamil. 

4 dari 6 halaman

Postingan Ririn yang direpost oleh sang suami tentu saja mendapat banyak komentar dari netizen dan rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang ikut bahagia dengan kabar yang diduga keras merupakan pengumuman kehamilan.

" OMG So happy for you guys! Selamat ya," kata Dian Sastro.

" Wah selamat mba Ririn dan mas Ibnu Jamil, ikutan happy," tambah salah satu netizen.

“ Barakallah sehat sehat bumil dan debay. Yeeye yaya punya adek,” ujar yang lain.

“ Alhamdulillah... Selamat couple terfavorit ku... Sehat2 bumil dn debay,[sic!]” sambung netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Wah, kira-kira beneran nggak ya Diazens kalau Ririn sedang hamil? kalau memang iya, kita doakan semoga sehat-sehat terus ya buat bumil dan bayi yang di kandungnya. Selamat!

Beri Komentar