Umumkan Berpacaran, Kevin Oh Sebut Gong Hyo Jin Orang yang Keren

Reporter : Arifina
Sabtu, 2 April 2022 09:19
Umumkan Berpacaran, Kevin Oh Sebut Gong Hyo Jin Orang yang Keren
Waaahh... sepertinya bakal segera menyusul Binjin Couple nih hehehe

Kabar Kevin Oh dan Gong Hyo Jin berpacaran ramai diperbincangkan di sosial media. Setelah agensi keduanya membenarkan hubungan tersebut, kini Kevin Oh mengonfirmasi dengan sendirinya.

Hal itu diungkapkannya melalyi fancafe miliknya. Melansir Stat News, Kevin Oh memulai tulisannya dengan memohon maaf kepada penggemar. Lantaran, harus memgetahui kabar hubungannya dengan Gong Hyo Jin melalui pemberitaan.

1 dari 5 halaman

" Halo, ini Kevin Oh.
Aku ragu bagaimana harus memulai kata-kata, dan sebenarnya ingin memberitahu kalian lebih dulu saat aku sudah siap. Maaf karena kalian tahu dari artikel," katanya.

Dalam pernyataan itu, Kevin Oh menyebut pasangannya adalah sosok yang keren. Ia mengharapkan para penggemarnya mendukung hubungan pacarannya dengan Gong Hyo Jin.

" Karena situasinya tidak bisa aku katakan lebih dulu ke penggemar yang selalu mendukungku, aku ingin menyampaikan ketulusanku setidaknya lewat tulisan. Aku sedang menjalani hubungan yang indah dengan seorang yang keren," jelasnya.

2 dari 5 halaman

Dalam pernyataan resminya itu, Kevin Oh juga mengabarkan untuk segera come back dengan musik terbarunya.

" Meski mendadak, aku harap kalian melihatnya secara positif. Terima kasih selalu percaya padaku dan memberiku semangat. Aku akan segera kembali dengan musik yang lebih baik lagi," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh © Diadona

Usia Kevin Oh terpaut jauh 10 tahun lebih muda dari Gong Hyo Jin. Sebelumnya, media Sport Chosun mengabarkan bahwa Gong Hyo Jin akan segera menggelar pernikahan tahun ini bersama penyanyi Amerika-Korea Kevin Oh.

4 dari 5 halaman

Kabar ini santer seiring dengan situasi Gong Hye Jin yang menerima bucket bunga pada acara pernikahan Binjin Couple atau Hyun Bin dan Son Ye Jin pada Kamis, 31 Maret 2022 kemarin.

5 dari 5 halaman

Namun, Management SOOP memberikan pernyataan jika Gong Hye Jin belum akan menggelar pernikahan. Tetapi, membenarkan hubungan Gong Hyo Jin dengan Kevin Oh.

" Gong Hyo Jin menjalin hubungan dengan Kevin Oh. Mereka memiliki hubungan yang baik. Tidak ada yang diputuskan mengenai pernikahan. Jika ada kabar baik, aku akan memberitahumu," ujar perwakilan SOOP.

Beri Komentar