Ulang Tahun ke-7, Doa Bilqis Anak Ayu Ting Ting Akhirnya Terkabulkan

Reporter : Yoyok
Rabu, 30 Desember 2020 11:00
Ulang Tahun ke-7, Doa Bilqis Anak Ayu Ting Ting Akhirnya Terkabulkan
Emang Bilqis doa minta apa ya?

Ulang tahun merupakan salah satu hari dimana banyak orang menantinya. Selain karena bertambahnya usai, merayakan ulang tahun dan didatangi banyak kerabat dekat pastinya membuat senang.

Sering kali saat kita bertambah usia ada satu permintaan yang ingin terkabulkan. Namanya juga permintaan pastinya kita bisa minta apa aja, bisa saja minta mama atau papa baru.

Bilqis putri dari pedangdut Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun lho gaes.

1 dari 5 halaman

Qiss You TV

Bilqis Khumairah Razak, putri dari selebriti Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun yang ke-7. Hal ini pun dibagikan Ayu Ting Ting dalam channel Youtube pribadinya, Qiss You TV.

Video Youtube Qiss You TV © Diadona

2 dari 5 halaman

Bilqis Dapet Surprise

Dalam video tersebut, terlihat sebelum diberikan surprise Bilqis sedang bersantai di kamar. lalu seluruh keluarga pun menghampiri Bilqis dengan membawa kue ulang tahun.

Bilqis yang dapat surprise dari keluarganya pun jadi senang. Ia juga senang ada kue ulang tahun untuk dirinya.

Dalam surpirse tersebut, terlihat seluruh keluarga Ayu Ting Ting hadir memberikan Bilqis surpirse. Terlihat juga pacar dari Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, yang sudah akrab banget dengan Bilqis hadir.

3 dari 5 halaman

Doa Bilqis Terkabulkan

Dalam video tersebut juga Bilqis mengaku kalau di ulang tahunnya yang ke-7 ini ada satu permintaan atau doanya yang terjabul. Doa tersebut adalah memiliki papa baru.

" Seneng gak ulang tahun ini ada siapa sekarang? Berarti dia Iqis sekarang dikabulin punya papa," ucap Umi Kalsum dalam surprise Bilqis tersebut.

Ternyata Bilqis berdoa di ulang tahunnya yang ke-7 memiliki sosok apap baru. Sosok tersebut ada di diri Adit Jayusman.

4 dari 5 halaman

Siap Menuju Pelaminan

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang nampak serius dalam pacaran. Mereka pun bahkan siap untuk melakukan pernikahan.

Ayu Ting Ting juga tidak malu-malu lagi pamer kemeseraan dengan Adit Jayusman di media sosial. Bilqis pun juga sudah akrab banget dengan Adit Jayusman tersebut.

Beri Komentar