Sudah Menikah Puluhan Tahun, Jeremy Thomas Dibilang Masih Kayak Orang Single

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 29 Desember 2020 21:31
Sudah Menikah Puluhan Tahun, Jeremy Thomas Dibilang Masih Kayak Orang Single
Jeremy Thomas telah menikah sejak 1994. Gimana bisa ia tetap terlihat seperti single setelah puluhan tahun menjadi seorang suami?

Jeremy Thomas bisa disebut sebagai salah satu selebriti angkatan lawas yang sangat jauh dari kabar miring. Kehidupan rumah tangganya bersama Ina Indayanti hingga kini telah berlangsung selama 26 tahun.

Awetnya rumah tangga Jeremy Thomas dengan Ina Indayanti tentu mematahkan stigma bahwa pernikahan di usia muda, terutama di kalangan selebriti, tak bisa bertahan lama. Terbukti, Jeremy Thomas mampu mempertahankan rumah tangga yang ia mulai di usia 23 tahun.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jeremy Thomas (@jeremythomas_jt)

Menikah muda, terutama untuk seorang selebriti, tentu memberikan banyak sekali tantangan. Jeremy Thomas pun mengalaminya karena ia menikah di kala karir sedang ada di puncak. Namun ia selalu mencoba untuk tetap bertanggung jawab dengan pilihan hidupnya.

"Saya menikah muda lalu punya anak. The day kamu punya anak, di situ kamu harus punya lifetime commitment sebagai seorang ayah dan sebagai suami," ujar Jeremy Thomas dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Meski begitu, Jeremy Thomas mengaku bahwa ia tetap memiliki ego yang besar sebagai seorang laki-laki. Jeremy pun menyebut bahwa terkadang ia memiliki lonjakan-lonjakan ego sendiri yang dianggap sebagai suatu hal normal.

"Cara pandang laki-laki, kamu juga ingin satisfying your ego, not in a negative way. Di sisi lain kamu punya status sebagai kepala rumah tangga yang harus bertanggung jawab," tutur Jeremy Thomas.

"Saya lebih grateful dibanding protesnya. Protes cuma bagian dari fluktuasi ego aja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Akan menginjak usia 50 tahun, nyatanya pesona seorang Jeremy Thomas tak kunjung luntur. Ina Indayanti dan anak-anaknya bahkan menyebut bahwa gaya Jeremy masih nampak seperti seorang bujangan.

" Istri saya bilang bahwa kadang kamu gayanya masih kayak single man. Anak saya juga bilang gitu," ungkap Jeremy Thomas.

" Itu mungkin bagian dari puzzle yang harus dimasukin kembali," lanjutnya.

Beri Komentar