Lama Bungkam, Roy Marten Akhirnya Buka Suara Terkait Masalah Gisel

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 30 Desember 2020 10:50
Lama Bungkam, Roy Marten Akhirnya Buka Suara Terkait Masalah Gisel
Gisel telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video panas.

Misteri kasus Video 19 detik yang diduga mirip artis Gisella Anastasia akhirnya terkuak. Gisel, akhirnya mengakui jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Atas kasus ini, Polisi menetapkan nama Gisella Anastasia sebagai tersangka. Nama Gisella Anastasia pun sempat trending di media sosial.

Hal ini dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kemarin (29/12/2020). Dalam pernyataannya, Yusri mengatakan jika hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video panas itu benar dilakukan oleh Gisella Anastasia dan juga pria yang diduga bernama Michael Yukinobu Defretes.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri mengutip dari Liputan 6.

Mendengar kasus ini, Roy Marten selaku ayah dari mantan suami Gisel akhirnya angkat bicara.

1 dari 2 halaman

Roy Marten Memberi Tanggapan

Roy Marten © Diadona

Ditemui di tempat yang berbeda, mengutip dari KH INFOTAINMENT, Roy Marten akhirnya buka suara terkait kasus yang sedang menimpa Gisel ini. Dengan hangat Roy Marten mengatakan jika dirinya berharap yang terbaik untuk Gisel.

" Ya kita doakan yang terbaik buat Gisel," ungkap Aktor senior yang pernah bermain di film Cintaku di Kampus Biru itu.

Meskipun begitu, Roy mengaku masih belum berbicara secara langsung kepada Gisel atau sanak saudara dari Gisel sendiri. Ia pun ingin semua segera terselesaikan dan hidup normal kembali.

" Enggak ada (ngomong sama Gisel). Ya tapi kita doakan yang terbaik. Cepet selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," singkat ayah dari Gading Marten ini.

2 dari 2 halaman

Gading Sempat Merayakan Natal Bersama Gisel

Ketika Ditanya terkait Gading yang sempat merayakan Natal bersama Gisel, Roy pun memberikan tanggapan yang positif terkait hal itu. Ia pun mengatakan jika semua dilakukan demi Gempi.

" Ya itu kan demi Gempi. Kan bagus, hubungan masih baik. Bagus untuk Gempi-nya. Jadi orang tua nggak perlu musuhan, kan," pungkasnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar