Stella Cornelia Positif Covid-19, Jalani Perawatan di Kamar yang Sama dengan Faradilla Yoshi

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 29 Desember 2020 23:06
Stella Cornelia Positif Covid-19, Jalani Perawatan di Kamar yang Sama dengan Faradilla Yoshi
Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi akan melewati malam pergantian tahun di ruang perawatan.

Penghujung tahun 2020 di depan mata, namun Covid-19 nampaknya masih tak kunjung sirna. Kabar terbaru dari dunia selebriti menyebut Stella Cornelia sebagai artis ke sekian yang harus mengidap penyakit yang disebabkan oleh virus corona tersebut.

Stella menyampaikan kabar dirinya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @stellarcor.

"Hai teman-teman, aku dinyatakan positif covid-19 setelah mengalami gejala hilangnya indera penciuman dan indera perasa. Badan lemes, sesak nafas, dll," tulis Stella.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stella Cornelia (@stellarcor)

1 dari 2 halaman

Pernyataan tersebut diunggah oleh Stella Cornelia pada 29 Desember 2020. Dalam video instastory yang diunggahnya beberapa saat kemudian, eks-member JKT48 itu rupanya dirawat di kamar yang sama dengan pesinetron Faradilla Yoshi.

Faradilla Yoshi dan Stella Cornelia dirawat di kamar yang sama © Diadona

" Teman sekamarku. Ini bener-bener teman seperjuangan. Tahun baruan kita di sini ya," ujar Stella Cornelia sembari menyorot Faradilla yang sedang berbaring di ranjang lain di sampingnya.

2 dari 2 halaman

Faradilla Yoshi sendiri telah dirawat lebih dulu. Pada 28 Desember 2020, ia mengunggah sebuah video di Instagram yang berisi pernyataan bahwa dirinya telah mengidap covid-19.

Bintang sinetron 'Seputih Cinta Semerah Dusta' itu ditetapkan sebagai pengidap covid-19 pada 26 Desember 2020, seminggu setelah ia merasakan berbagai gejala.

      View this post on Instagram

A post shared by Faradilla Yoshi (@faradillayoshi)

"Jadi seminggu lalu aku sempet demam, sakit tenggorokan, sama flu, tapi flunya bukan yang berat gitu. Batuknya juga masih wajar. Aku juga nggak bisa cium bau sama sekali dan nggak bisa rasain apapun dengan lidah aku," ujar Faradilla Yoshi.

Kini, Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi tengah menjalani perawatan di satu kamar yang sama. Gelombang dukungan pun terlihat dari berbagai komentar warganet di unggahan akun masing-masing.

Stella Cornelia positif Covid-19 © Diadona

Semoga Stella, Faradilla, dan seluruh pengidap covid-19 yang tengah berjuang bisa segera dipulihkan dari penyakitnya ya. Semangat!

Beri Komentar