Ulang Tahun ke 22 dan Sukses Rilis Single Terbaru, Aurel Hermansyah Banjir Hadiah dari Emak-Emak!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 14 Juli 2020 11:05
Ulang Tahun ke 22 dan Sukses Rilis Single Terbaru, Aurel Hermansyah Banjir Hadiah dari Emak-Emak!
Selamat Aurel Hermansyah!

"Seperti yang kalian bisa lihat di sini, banyak sekali hadiah dari temen-temen online, emak-emak, bapak-bapak, adik-adik, ibu-ibu" ucap Aurel Hermansyah menyapa para subscribernya. Iya, kala itu, Aurel Hermansyah lagi asyik buka kado dari keluarga dan orang terdekatnya.

1 dari 4 halaman

Hadiah H-5

Aurel Hermansyah © Diadona

Dalam video yang telah diunggah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada 13 Juli 2020 lalu, tampak Aurel yang tengah bahagia pasca acara perayaan ulang tahunnya yang ke-22. Tak hanya itu guys, Aurel tampak sedang sibuk dengan banyaknya hadiah yang ia terima.

Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa banyak sekali orang yang pada mengirimkan hadiah dari mulai H-5 hingga pasca perayaan ulang tahunya tersebut. Wah, banyak banget ya orang yang sayang sama Aurel.

2 dari 4 halaman

Hadiah Tak Terduga

Tak hanya mengucapkan ulang tahun kepada Aurel, para keluarga dan orang terdekat juga memberikan ucapan atas keberhasilannya dalam rilis single pertama yang bertajuk 'Kepastian'. Duh, udah cantik, baik, dan bertalenta. Gimana Atta Halilintar gak terpesona coba sama Aurel, hihi...

Banyak sekali hadiah yang diterima Aurel, bahkan ia sampe bingung karena menerima hadiah yang terlampau besar dan berat.

" Ada yang berat-berat banget sampe aku bingung nih isinya apa?" ujar Aurel Hermansyah menunjukkan rasa kaget dan bingungnya.

3 dari 4 halaman

Hadiah Hijab

Aurel Hermansyah © Diadona

" Emak-emak ini lo?" lanjut Aurel sambil menggunting bungkusan kado yang dibungkus kertas berwarna coklat. Ternyata isinya hijab guys. Wah, siap-siap buat berhijab nih Aurel. Hehe...

" Dari AHHA.EMAKINDONESIA, mantap!" ucap Aurel dengan senang dan semangat.
Saking senangnya, Aurel langsung mencoba hijab tersebut. Terlihat banget wajah Aurel yang makin cantik dengan hijab yang saat itu ia kenakan. Duh, makin adem deh lihatnya.

" Terimakasih Emak-Emak Indonesia" ucap Aurel.

" Emang, emak-emak tuh the best deh!" ucap Aurel kegirangan.

4 dari 4 halaman

Anak Emak Online Indonesia

Tak hanya itu saja, ada seorang yang mengirimkan hadiah atas nama Ibu Ucu Lena dari Banten. Dalam bungkusan hadiahnya, ia juga menyisipkan secarik kertas berisi arti dari tulisan nama panjang Aurel.

" Jadi Ibunya, udah nulisin nama panjangku, terus sama dia diarti-in" jelas Aurel Hermanyah.

Pada abjad 'R', sang penulis mengucapkan tentang Aurel yang dipersembahkan untuk para Emak-Emak Online Indonesia. Duh, kok so sweet gini yak....

" R, rangkaian kata ini dipersembahkan untukmu anak online emak-emak Indonesia" ucap Aurel membacakan surat tersebut.

Wah, sekali lagi selamat buat Aurel Hermansyah. Terus menginspirasi kita semua dan panjang umur sehat selalu ya.

 

Beri Komentar