Bangga dengan Pencapaian Kekasih, Atta Halilintar Sampe Rela Ngata-Ngatain Aurel Biar Berubah!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 10 Juli 2020 21:28
Bangga dengan Pencapaian Kekasih, Atta Halilintar Sampe Rela Ngata-Ngatain Aurel Biar Berubah!
Bukan ngatain, tapi itu wujud sayang kok!

Nama Aurel Hermanyah kian jadi sorotan. Ia telah membuktikan bakatnya yang mumpuni dalam dunia tarik suara. Merasa minder dan tak percaya diri, namun akhirnya ia berhasil menempati trending 1 di YouTube dengan single 'Kepastian'.

Kini, momen bahagia tambah lengkap dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-22 di bulan Juli ini.

"Ulang tahun yang ke-22, semoga ke depannya lebih baik lagi bisa memberikan yang terbaik" ucap Aurel Hermansyah dalam kondisi basah-basahan dan berada di kolam renang.

1 dari 3 halaman

Dengan Orang Tersayang

Aurel Hermansyah © Diadona

Aurel juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat senang bisa berkumpul dengan keluarga serta orang-orang tersayang. Ini adalah tahun kedua Aurel merayakan ulang tahun bareng Atta Halilintar.

" Ini tahun kedua, ulang tahun sama kamu. Tapi kamu waktu itu cuma jadi tamu, kalau sekarang kamu jadi tamu di hati aku" ucap Aurel menggoda Atta Halilintar.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dan Doa

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Atta Halilintar tetap terus memberikan berbagai ucapan doa kebaikan untuk sang pacar, Aurel Hermansyah. Dalam dinginnya air kolam, Atta mengutarakan segala hal baik yang semoga akan terus terjadi dalam hidup Aurel.

" Mudah-mudahan hal-hal buruknya terkubur, hal-hal yang baik tersubur" ucap Atta Halilintar. Tak hanya memberikan ucapan doa saja. Atta Halilintar sengaja ngatain Aurel cemen.

Beri Komentar