Menikah Tahun Depan Bersama Aurel, Atta Halilintar Belum Juga Dapat Restu dari Krisdayanti

Reporter : Mila
Senin, 13 Juli 2020 19:01
Menikah Tahun Depan Bersama Aurel, Atta Halilintar Belum Juga Dapat Restu dari Krisdayanti
Jadi kapan nih mau minta restu sama Mimi KD?

Dikabarkan tahun depan akan melangsungkan pernikahan, nampaknya masih ada satu halangan lagi bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Meskipun sudah mendapatkan restu dari ayah Aurel, Anang Hermansyah, tapi Atta mengaku belum mendapatkan restu secara resmi dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Terlebih lagi dengan perselisihan Aurel dan Krisdayanti beberapa waktu lalu yang sempat viral. Bagaimanakah tanggapan Krisdayanti mengenai hubungan putri kandungnya dan Atta?

1 dari 3 halaman

Pengakuan Atta

Belum sempat meminta restu secara langsung mengenai rencana pernikahannya dengan Aurel, Atta mengaku berharap semua rencananya berjalan dengan lancar dan baik-baik saja.

" Ya aku sih berharap semoga kita baik-baik saja," kata Atta.

" Sebenernya kalau gak salah anak perempuan tuh minta restunya ke bapak sih ya. Tapi sangat senang ketika misalnya aku bisa ketemu nanti suatu hari sama Mimi KD. Karena sama Bunda Ashanty aku deket banget, jadi semoga sama Mimi KD juga sama," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Anang Hermansyah

Tanggapan Orang Tua Aurel © Diadona

Menanggapi hubungan putrinya dengan Atta Halilintar, nampaknya Anang sudah setuju dan merestui keduanya.

" Atta memang anak yang punya niat ya. Aku bisa merasakan itu, karena aku pernah merasakan saat aku mendekati Ashanty," ujar Anang.

" Aku melihat ada sebuah usaha yang baik dan punya cita-cita sama Aurel. Harapan banyak pihak memang mereka bisa bersama," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Krisdayanti

Tanggapan Orang Tua Aurel © Diadona

Melansir Youtube Intens Investigasi, KD mengaku sudah menanyakan perkara hubungan Aurel dan Atta.

" Pokoknya apapun baik-baik saja kalian, tetap jadi anak muda yang keren, anak muda yang jadi inspirasi buat kamu muda yang lain. Itu aja pesan saya," ujar singkat KD.

Semoga rencana pernikahan Atta dan Aurel akan dilancarkan sampai Hari-H yaa. Aamiin!

 

Beri Komentar