Ulang Tahun ke 22 Tahun, Aurel Hermansyah Unggah Foto Cincin Pernikahan dari Atta

Reporter : Prisma Difta
Senin, 13 Juli 2020 20:58
Ulang Tahun ke 22 Tahun, Aurel Hermansyah Unggah Foto Cincin Pernikahan dari Atta
Wah, sweet banget ya!

Ulang tahun penyanyi Aurel Hermansyah tahun ini terlihat lebih meriah dan mewah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kejutan demi kejutan tak henti diberikan kepada Aurel, baik oleh keluarganya ataupun Youtuber Atta Halilintar.

Tak berhenti sampai di situ, seperti menjadi puncak perayaan, orangtua Aurel membuat pesta kejutan yang digelar di salah satu restoran mewah dan tertinggi di Jakarta.

 

1 dari 3 halaman

Ulang tahun mewah ke 22 tahun

Seperti apa kemeriahannya, berikut beberapa fakta menarik pesta ulang tahun Aurel yang ke-22.

Digelar di restoran tertinggi Jakarta Dari video yang diunggah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, diketahui lokasi perayaan ulang tahun yang ada di hotel Westin tersebut mengambil lokasi di Henshin Restaurant.

Pesta ulang tahun Aurel tak hanya dihadiri teman-teman dekatnya, tapi juga dari kalangan selebriti. Seperti Atta Halilintar, Luna Maya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Gading Marten, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi.

 

2 dari 3 halaman

Pertanyaan Ashanty pada Atta

Aurel Atta © Diadona

Dalam The Hermansyah, Ashanty lalu menanyakan maksud Atta memberikan cincin pada Aurel saat itu. Dengan mantapnya, Atta menjawab bila itu tanda keseriusan lho.

"  Yang Bunda mau tanya itu kamu tu ngasih cincin maksudnya apa?" sambung Ashanty.

"  Tanda keseriusan," jawab Atta Halilintar mantap.

"  O itu anda keseriusan. Kan kalau di bule kayak would you be my wife gitu kan?" kata Ashanty.

"  Nggak, kalau itu tanda keseriusan. Karena kalau kayak gitu kita udah tahu kita sama-sama proses menuju ke lebih baik, lebih serius," jelas Atta.

3 dari 3 halaman

Postingan Instagam Aurel

   
      View this post on Instagram    

7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah????????????

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

 

Terlihat sangat bahagia, Aurel hermanysah memamerkan kado pemberian dari kekasihnya Atta Halilintar dalam postingan instagramnya, ia menunjukkan sebuah cincin berlian dengan permata berwarna ungu sangat indah,

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Alhamdulillah" tulis Aurel Hermansyah pada akun instagramnya

Duh, iri banget ya! Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

Beri Komentar