Ulang Tahun ke-21, Inilah Sederet Fakta Menarik Jay ENHYPEN

Reporter : Arifina
Kamis, 20 April 2023 11:50
Ulang Tahun ke-21, Inilah Sederet Fakta Menarik Jay ENHYPEN
Happy Birthday Jay!

Jay ENHYPEN tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tepat pada 20 April 2023. Sebagai salah satu anggota grup K-Pop populer, Jay telah menarik perhatian banyak penggemar dengan bakat musiknya yang luar biasa dan pesonanya yang menawan.

Parasnya yang tampan dan suaranya yang memukau memang seakan menyihir para penggemarnya nih. Simak yuk fakta-fakta menarik tentang jay ENYPEN berikut!

1 dari 5 halaman

Fakta-Fakta Menarik Jay ENHYPEN

Fakta Menarik Jay ENHYPEN © Diadona

Memiliki dua Nama Lengkap

Lahir pada 20 April 2002, Jay ENHYPEN memiliki dua nama lengkap. Nama itu adalah Jay Par dan Park Jong Seong. Ia merupakan blasteran Korea-Amerika lho!

Pernah Bergabung sebagai Trainee JYP

Sebelum bergabung di bawah naungan Belift Lab yang merupakan afiliasi perusahaan CJ ENM dengan Big Hit Entertainment, rupanya Jay pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment selama beberapa tahun.

2 dari 5 halaman

Fakta Menarik Jay ENHYPEN © Diadona

Debut sebegai Member ENHYPEN Tahun 2020

Jay memulai debutnya bersama ENHYPEN lewat album bertajuk " BORDER: DAY ONE" setelah berhasil meraih posisi nomor satu dalam acara survival televisi " I-LAND" yang disiarkan pada tahun 2020.


Berasal dari Keluarga Konglomerat

Lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Jay mulai pindah ke Korea ketika berumur 9 tahun. ia berasal dari keluarga konglomerat, ayah Jay adalah seorang Chief Executive Offucer (CEO) perusahaan travel Sinar Tours.

3 dari 5 halaman

Fakta Menarik Jay ENHYPEN © Diadona

Memiliki Cita-Cita Jadi Chef

Jay merupakan salah satu member ENHYPEN yang gemar makan dan hobi memasak. karena kebiasannya ini, saat kecil ia pernah bercita-cita untuk menjadi Chef nih!

Menyukai Anime

Jay rupanya seorang wibu nih, ia suka sekali menonton anime. Tontonan favoritnya adalah One Pice.

Tak hanya sekedar menonton, Jay bahkan juga belajar sedikit bahasa Jepang dari anime yang disukainya.

4 dari 5 halaman

Fakta Menarik Jay ENHYPEN © Diadona

Alergi Kucing

Dia tidak menyukai kucing, karena memiliki alergi. Bahkan, jika bulu kucing mengenai matanya, Jay dapat kehilangan penglihatan.

Kai EXO adalah role Model Jay ENHYPEN

Sebagai seorang idol K-Pop baru, Jay ENHYPEN memiliki role model. Di salah satu kesempatan, ia menyampaikan kepada penggemar jika Kai EXO adalah role modelnya.

5 dari 5 halaman

Fakta Menarik Jay ENHYPEN © Diadona

Mood Booster di Groupnya

Jay dikenal sebagai salah satu member ENHYPEN yang mood bosster abis. Ia dianggap sebagai pembangun mood untuk para member lainnya.

Memiliki Banyak Nama Panggilan

Selain memiliki dua nama lengkap, Jay ENHYPEN juga memiliki banyak nama panggilan yang diberikan penggemar. Seperti Jay Jay, JJ Park, Ambitious Boy, Jjongsaeng, Angry Bird, dan berbagai nama panggilan lainnya.

Beri Komentar