Ulang Tahun ke-15, Rey Bong Pemeran Utama 'Dari Jendela SMP' Didorong ke Kolam Renang Pas Ujan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 September 2020 14:35
Ulang Tahun ke-15, Rey Bong Pemeran Utama 'Dari Jendela SMP' Didorong ke Kolam Renang Pas Ujan!
Selamat ulang tahun Rey!

Dunia sinetron Indonesia memang punya penggemar yang luar biasa banyak. Penggemarnya bisa dari berbagai kalangan, mulai dari yang kecil, remaja, sampai yang sudah tua pun, gemar sekali menonton sinetron di televisi.

Tak heran, jika para bintang sinetron juga dengan cepat naik daun, terkenal, dan punya banyak penggemar.

1 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Rey Bong © Diadona

Seperti salah satu bintang muda satu ini, mengambil peran utama pria bernama Joko di sinetron Dari Jendela SMP, nama Rey Bong kini tengah banyak digandrungi oleh penggemar terutama yang berusia remaja.

Remaja tanggung ini, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15, pada hari Sabtu, 26 September 2020. Di usianya yang masih belia, ia sudah mulai punya posisi dan karir yang menjanjikan di dunia sinetron Indonesia.

2 dari 3 halaman

Diberi Kejutan

Rey Bong © Diadona

Dirayakan di lokasi shooting, perayaan ulang tahun ke-15 Rey Bong ini dihadiri oleh keluarga, keraban, rekan, dan juga crew sinetron Dari Jendela SMP.

Ia diberi kejutan, dengan penutup mata, dan diarahkan ke meja di mana tempat sejumlah kue ulang tahun diletakkan. Setelah membuka penutup mata, Ray langsung meniup lilin ulang tahunnya.

3 dari 3 halaman

Kena Prank!

Rey Bong © Diadona

Sambil acara berjalan, dan orang-orang sudah sibuk bercengkrama, Rey dijahili oleh teman-temannya, dengan menceburkan Ray ke dalam kolam renang, walau cuaca sedang hujan.

Tak ada yang lebih hangat dibanding menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang ya. Sekali lagi, selamat ulang tahun Rey!

Beri Komentar