Bikin Nostalgia, Ini Transformasi 7 Pemain Sinetron Kepompong yang Sempat Hits 11 Tahun Lalu!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 23 September 2020 17:33
Bikin Nostalgia, Ini Transformasi 7 Pemain Sinetron Kepompong yang Sempat Hits 11 Tahun Lalu!
Mari bernostalgia~

Siapa nih yang masih ingat dengan Chacha dan gengnya? Yup, sinetron Kepompong memang jadi salah satu sinetron populer yang mulai tanyang di layar kaca tahun 2008. Sinetron Kepompong sendiri menceritakan tentang kisah seputar persahabat lima sekawan yang bernama de'Rainbow.

Mulai dari cerita tentang persaingan, iri, cemburu, sampai kisah cinta semuanya tersaji dalam sinetron satu ini. Sinetron Kepompong sendiri diperankan oleh Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Derby Romero, Tania Putri, dan Dinda Kirana. Sudah 11 tahun berlalu, kira-kira gimana ya penampilan para pemain sinetron hits ini?

Langsung saja yuk, simak sederet foto transformasi para pemain sinetron Kepompong berikut ini. Let's check it out.

1 dari 7 halaman

Derby Romero

Derby Romero © Diadona

Kala itu Derby Romero memerankan tokoh Indra, cowok satu-satunya di geng de'Rainbow. Derby sendiri saat ini sudah menikah dengan Claudia Adinda tahun 2017 lalu. Sosok Indra yang sekarang sudah bertransformasi menjadi cowok yang sangat macho lho. Bahkan, memiliki kumis dan tato!

2 dari 7 halaman

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana © Diadona

Kalau ngomongin geng de'Rainbow sih nggak asyik bila nggak membahas tentang sang ketua geng, Chacha yang diperankan oleh aktris Aryani Fitriana. Setelah 11 tahun berlalu, saat ini Aryani tampil memakai hijab lho dan sudah dikaruniai dua anak yang lucu. Aryani menikah tahun 2016 lalu dengan aktor Donny Michael.

3 dari 7 halaman

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong © Diadona

Tasya, salah satu anggota geng de'Rainbow ini kini sudah semakin menawan lho dan baru saja berulang tahun ke-26. Yup, tokoh Tasya diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong. Mikha sendiri belum lama ini juga merilis single berjudul 'Tak Tergantikan'. Sudah denger belum nih?

4 dari 7 halaman

Dinda Kirana

Dinda Kirana © Diadona

Masih inget sosok Beby yang manja, suka shopping, dan gampang jatuh cinta di sinetron Kepompong ini? Sekarang Beby sudah jadi wanita yang mempesona lho. Tokoh Beby sendiri diperankan oleh aktris cantik Dinda Kirana. Selain menjadi aktris, Dinda saat ini menggeluti dunia travel vlogger lho dan cukup aktif di channel YouTube miliknya, Dinda Kirana.

5 dari 7 halaman

Tania Putri

Tania Putri © Diadona

Geng de'Rainbow terakhir siapa lagi jika bukan Helen. Cewek berkacamata sekaligus kutu buku ini diperankan oleh Tania Putri. Masih inget nggak kata-kata yang sering diucapkan Helen? Yup, 'menurut buku yang saya baca'. Sama dengan Aryani Fitriana, saat ini Tania Putri juga sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

6 dari 7 halaman

Adipati Dolken

Adipati Dolken © Diadona

Setelah puas membahas geng de'Rainbow, kita bergeser yuk dengan tokoh yang nggak kalah populer. Siapa lagi kalau bukan si ketua OSIS SMA Bintang, Virgo. Tokoh Virgo dalam sinetron ini diperankan oleh aktor Adipati Dolken. Adipati sendiri cukup aktif di dunia akting dan sudah membintangi sederet film sekaligus FTV.

7 dari 7 halaman

Detri Warmanto

Detri Warmanto © Diadona

Last but not least, ada Detri Warmanto nih. Ia berperan sebagai kekasih sang ketua geng, Monky. Detri sendiri saat ini juga sudah menikah lho dengan wanita bernama Karunia Putripari Cendana. Keduanya juga dikaruniai dua orang anak.

Gimana, bikin nostalgia ya para pemain sinetron Kepompong ini. Nah, dari sederet tokoh Kepompong, siapa nih yang jadi favorit kamu dulu?

Beri Komentar