Viral, Wanita Ini Memutuskan Menikahi Warna Pink

Reporter : Mila
Rabu, 12 Januari 2022 10:00
Viral, Wanita Ini Memutuskan Menikahi Warna Pink
Ada-ada aja nih!

Momen pernikahan adalah hal yang sakral bagi kebanyakan orang. Terlebih bagi mereka yang telah lama menantikan momen ini. Tentu persiapan yang matang akan dilakukan demi menyongsong momen sekali seumur hidup ini.

Umumnya pasangan pengantin terdiri dari seorang mempelai pria dan wanita. Tapi, apa jadinya ya kalau pernikahan dilakukan dengan salah satu jenis warna?

1 dari 5 halaman

Wanita yang Menikah dengan Warna Pink

Hal tersebut dilakukan seorang wanita yang berasal dari Amerika. Wanita bernama Kitten Kay Sera ini memutuskan untuk menikahi warna merah muda atau pink yang menjadi obsesinya selama bertahun-tahun terakhir.

Wanita ini terkenal sebagai figur publik yang menyukai warna pink dalam kehidupannya. Tak heran, dirinya sampaii rela menghabiskan uang belasan miliar untuk mengubah perabotan di rumahnya menjadi berwarna pink.

2 dari 5 halaman

Menikah Pada Tahun Baru

Kitten Kay Sera © Diadona

Momen pernikahan Kitten Kay Sera dengan warna pink diselenggarakan pada 1 Januari 2022. Ia mengungkapkan pernikahannya menjadi momen terbaiknya.

" Hari terbaik yang pernah ada, aku berhasil menikahi warna pink,” tulisnya dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

40 Tahun Berpacaran

Kitten Kay Sera © Diadona

Melansir Mirror (10/1/2022), kecintaan Kitten Kay Sera akan warna pink telah dilakukan selama 40 tahun lebih. Selama itulah ia mendeklarasikan diri menjadikan warna pink sebagai kekasih hidupnya. Hingga pada momen tahun baru 2022, ia menggelar prosesi pernikahan dengan warna pink.

Momen pernikahan itu dijadikannya sebuah pijakan baru. Prosesi pernikahannya pun berjalan secara unik lengkap dengan kostum dan kue pernikahan yang berwarna pink. 

4 dari 5 halaman

Habiskan Belasan Miliar

Kitten Kay Sera © Diadona

Sebelumnya, Kitten Kay Sera adalah seorang model yang selalu menjadikan warna pink sebagai kehidupannya. Ia juga sempat menjadi sampul majalah entertainment Vogue yang terkenal di Amerika. 

Beberapa orang bahkan menganggapnya gila setelah dirinya menghabiskan uang belasan miliar untuk menjadikan hidupnya berwarna pink. Tak heran, wanita kelahiran Houston, Texas ini mulai membeli perabotan berupa tas, boneka, baju, hingga mobil yang ia kendarai semuanya berwarna pink. 

Beri Komentar