Seorang Suami Hadiahi Istrinya Cincin Berlian karena Berhasil Turunkan Berat Badan

Reporter : Yoyok
Rabu, 12 Januari 2022 20:11
Seorang Suami Hadiahi Istrinya Cincin Berlian karena Berhasil Turunkan Berat Badan
Kejadian romantis ini terjadi di Taiwan.

Memiliki tubuh yang langsing dan ideal memang idaman banyak orang. Semua orang, baik pria maupun wanita, pastinya menginginkan bentuk tubuh yang body goals.

Perhiasan berlian wanita, cincin nikah berlian yang banyak diagungkan, selengkapnya.

Tentunya memiliki bentuk tubuh yang langsing tidak mudah. Apalagi jika sebelumnya memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal, effort yang dikeluarkan jadi jauh lebih besar.

Maka dariitu, tidak salah kok jika seseorang mendapatkan reward jika berhasil menurunkan berat badannya. Seperti yang terjadi di pada seorangt istri yang mendapatkan cincin berlian dari suaminya karena berhasil menurunkan berat badan.

1 dari 5 halaman

Kisah romantis ini terjadi di Taiwan. Kisah ini mulai diketahui oleh banyak orang setelah sang suami membagikan kisahnya di Facebook.

" Dua tahun lalu, istriku bertanya apa yang aku inginkan di hari ulang tahunku nanti, lalu aku menjawab 'tidak ada', tetapi tiba-tiba aku berkata 'Kenapa kamu tidak mencoba menurukan berat badanmu untukku seumur hidup sekali?" tulinya.

Istri Sukses Diet Dapat Cincin Berlian © Diadona

2 dari 5 halaman

Dikutip dari World of Buzz, mendengar tantangan dari suami, sang istri pun termotivasi untuk menurunkan berat badannya. Berbagai cara pun sang istri lakukan untuk bisa menyelesaikan tantangan dari suaminya.

Pada akhirnya, sang istri berhasil dan sukses menurunkan berat badannya. Sang istri pun membagikan foto dirinya sebelum dan sesudah berhasil menurunkan berat badannya.

Istri Sukses Diet Dapat Cincin Berlian © Diadona

3 dari 5 halaman

Tantangan yang diberikan sang suami dua tahun lalu berhasil dilakukan olah sang istri. Dengan olahraga dan diet yang teratur, ia berhasil mendapatkan tubuh yang langsing.

Sang suami pun memberikan reward kepada istrinya yang berhasil memenuhi tantangannya. Gak tanggung-tanggung, sang suami memberikan hadiah berupa cincin berlian satu karat lho. Cincin tersebut diberikan di hari ulang tahun sang istri.

4 dari 5 halaman

Kisah romantis ini pun menyita perhatian netizen. Banyak yang menganggap bahwa kisah ini sangat menginspirasi.

Padahal, awalnya sang istri memiliki berat badan mencapai 170 kg. Setelah menjalani diet secara teratur selama dua tahun, ia kini memiliki bobot " hanya" 55 kg.

Istri Sukses Diet Dapat Cincin Berlian © Diadona

Beri Komentar